Kamis 07 May 2020 23:59 WIB

Bandara Halim Perdana Kusuma Belum Beroperasi Kembali

.

Rep: Aditya Pradana Putra/ Red: Yogi Ardhi

Warga duduk di Bandara Halim Perdanakusuma yang sepi di Jakarta, Kamis (7/5/2020). Meski penerbangan domestik dengan ketentuan khusus mulai dibuka, Bandara Halim Perdanakusuma masih belum melayani penerbangan domestik (FOTO : ANTARA/ADITYA PRADANA PUTRA)

Warga berjalan di pintu kedatangan Bandara Halim Perdanakusuma yang tertutup di Jakarta, Kamis (7/5/2020). Meski penerbangan domestik dengan ketentuan khusus mulai dibuka, Bandara Halim Perdanakusuma masih belum melayani penerbangan domestik (FOTO : ANTARA/ADITYA PRADANA PUTRA/)

Suasana Bandara Halim Perdanakusuma yang lengang di Jakarta, Kamis (7/5/2020). Meski penerbangan domestik dengan ketentuan khusus mulai dibuka, Bandara Halim Perdanakusuma masih belum melayani penerbangan domestik (FOTO : ANTARA/ADITYA PRADANA PUTRA/)

Suasana Bandara Halim Perdanakusuma yang lengang di Jakarta, Kamis (7/5/2020). Meski penerbangan domestik dengan ketentuan khusus mulai dibuka, Bandara Halim Perdanakusuma masih belum melayani penerbangan domestik (FOTO : ANTARA /ADITYA PRADANA PUTRA)

Warga berjalan di Bandara Halim Perdanakusuma yang sepi di Jakarta, Kamis (7/5/2020). Meski penerbangan domestik dengan ketentuan khusus mulai dibuka, Bandara Halim Perdanakusuma masih belum melayani penerbangan domestik (FOTO : ANTARA/ADITYA PRADANA PUTRA)

Petugas berdiri di pintu kedatangan Bandara Halim Perdanakusuma yang tertutup di Jakarta, Kamis (7/5/2020). Meski penerbangan domestik dengan ketentuan khusus mulai dibuka, Bandara Halim Perdanakusuma masih belum melayani penerbangan domestik (FOTO : ANTARA/ADITYA PRADANA PUTRA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Warga duduk di Bandara Halim Perdanakusuma yang sepi di Jakarta, Kamis (7/5).

Meski penerbangan domestik dengan ketentuan khusus mulai dibuka, Bandara Halim Perdanakusuma masih belum melayani penerbangan domestik. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement