Jumat 08 May 2020 23:31 WIB

Perawatan Satwa Taman Safari Indonesia (TSI) Cisarua Bogor

Pakan satwa diperoleh dari berbagai jenis sayuran dan buah yang ditanam di area TSI..

Red: Mohamad Amin Madani

Keeper memberi pakan pisang untuk Gajah Sumatra di kandang Taman Safari Indonesia (TSI) Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (8/5/2020). Perawatan satwa dilakukan keeper, pekerja dan pegawai TSI secara bergotong-royong dengan menanam berbagai jenis sayuran dan buah yang ditanam di area TSI untuk kebutuhan pakan satwa dalam menghadapi pandemi COVID-19 dan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). (FOTO : Antara/Arif Firmansyah)

Keeper memberi susu ke kucing Asia Afrika Karakal di Taman Safari Indonesia (TSI) Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (8/5/2020). Perawatan satwa dilakukan keeper, pekerja dan pegawai TSI secara bergotong-royong dengan menanam berbagai jenis sayuran dan buah yang ditanam di area TSI untuk kebutuhan pakan satwa dalam menghadapi pandemi COVID-19 dan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). (FOTO : Antara/Arif Firmansyah)

Pekerja membawa pakan rumput untuk Gajah Sumatra di kandang Taman Safari Indonesia (TSI) Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (8/5/2020). Perawatan satwa dilakukan keeper, pekerja dan pegawai TSI secara bergotong-royong dengan menanam berbagai jenis sayuran dan buah yang ditanam di area TSI untuk kebutuhan pakan satwa dalam menghadapi pandemi COVID-19 dan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). (FOTO : Antara/Arif Firmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Keeper memberi pakan pisang untuk Gajah Sumatra di kandang Taman Safari Indonesia (TSI) Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (8/5/2020).

Perawatan satwa dilakukan keeper, pekerja dan pegawai TSI secara bergotong-royong dengan menanam berbagai jenis sayuran dan buah yang ditanam di area TSI untuk kebutuhan pakan satwa dalam menghadapi pandemi COVID-19 dan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement