Jumat 05 Jun 2020 15:27 WIB

Persiapan Pembukaan Tempat Ibadah di Zona Merah Surabaya

.

Red: Yogi Ardhi

Pekerja menyemprotkan cairan disinfektan di Gereja Kristus Raja, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (5/6/2020). Sejumlah aturan protokol kesehatan akan diterapkan di gereja tersebut seiring memasuki era normal baru dan dibukanya kembali untuk beribadah di tengah pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA /Zabur Karuru)

Pekerja menyemprotkan cairan disinfektan di Gua Maria di Gereja Kristus Raja, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (5/6/2020). Sejumlah aturan protokol kesehatan akan diterapkan di gereja tersebut seiring memasuki era normal baru dan dibukanya kembali untuk beribadah di tengah pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Zabur Karuru)

Pekerja menyemprotkan cairan disinfektan di Gereja Kristus Raja, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (5/6/2020). Sejumlah aturan protokol kesehatan akan diterapkan di gereja tersebut seiring memasuki era normal baru dan dibukanya kembali untuk beribadah di tengah pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Zabur Karuru)

Pekerja menyemprotkan cairan disinfektan di halaman Gereja Kristus Raja, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (5/6/2020). Sejumlah aturan protokol kesehatan akan diterapkan di gereja tersebut seiring memasuki era normal baru dan dibukanya kembali untuk beribadah di tengah pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA /Zabur Karuru)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Di tengah tingginya angka kasus baru positif covid-19 Persiapan untuk membuka ke mbali tempat beribadah dilakukan di Surabaya

Persiapan pembukaan kembali gereja dilakukan di Gereja Kristus Raja, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (5/6/2020).

Sejumlah aturan protokol kesehatan akan diterapkan di gereja tersebut seiring memasuki era normal baru dan dibukanya kembali untuk beribadah di tengah pandemi COVID-19.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement