Rabu 17 Jun 2020 20:41 WIB

Menaker Inspeksi Kesiapan Pusat Perbelanjaan

Inspeksi tersebut untuk memastikan penerapan protokol kesehatan telah dijalankan. .

Red: Mohamad Amin Madani

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah (kanan) berbincang dengan seorang pekerja ritel saat melakukan inspeksi ke Mal Kota Kasablanka di Jakarta, Rabu (17/6/2020). Inspeksi tersebut untuk memastikan penerapan protokol kesehatan telah dijalankan oleh pengelola pusat perbelanjaan, pekerja dan pengunjung untuk menekan angka penyebaran COVID-19 (FOTO : Antara/Hafidz Mubarak A)

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah (kiri) berbincang dengan pelayan kantin saat melakukan inspeksi ke Mal Kota Kasablanka di Jakarta, Rabu (17/6/2020). Inspeksi tersebut untuk memastikan penerapan protokol kesehatan telah dijalankan oleh pengelola pusat perbelanjaan, pekerja dan pengunjung untuk menekan angka penyebaran COVID-19 (FOTO : Antara/Hafidz Mubarak A)

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah (kiri) menyaksikan pekerja ritel melayani pengunjung saat melakukan inspeksi ke Mal Kota Kasablanka di Jakarta, Rabu (17/6/2020). Inspeksi tersebut untuk memastikan penerapan protokol kesehatan telah dijalankan oleh pengelola pusat perbelanjaan, pekerja dan pengunjung untuk menekan angka penyebaran COVID-19 (FOTO : Antara/Hafidz Mubarak A)

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah (tengah) berbincang dengan seorang manajemen restoran saat melakukan inspeksi ke Mal Kota Kasablanka di Jakarta, Rabu (17/6/2020). Inspeksi tersebut untuk memastikan penerapan protokol kesehatan telah dijalankan oleh pengelola pusat perbelanjaan, pekerja dan pengunjung untuk menekan angka penyebaran COVID-19 (FOTO : Antara/Hafidz Mubarak A)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah melakukan inspeksi ke Mal Kota Kasablanka di Jakarta, Rabu (17/6/2020).

Inspeksi tersebut untuk memastikan penerapan protokol kesehatan telah dijalankan oleh pengelola pusat perbelanjaan, pekerja dan pengunjung untuk menekan angka penyebaran COVID-19.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement