Selasa 30 Jun 2020 21:19 WIB

Baksos TNI AU di Banten

Acara bakti sosial diisi pembagian sembako dan masker untuk warga terdampak covid-19..

Red: Mohamad Amin Madani

Staff Potensi Dirgantara (Spotdirga) TNI Angkatan Udara membagikan masker gratis saat acara Bakti Sosial di Pangkalan Detasemen TNI AU Gorda, Serang, Banten, Selasa (30/6/2020). Acara bakti sosial diisi dengan pembagian sembako dan masker untuk warga terdampak COVID-19, serta sosialisasi protokol kesehatan untuk menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker yang dikemas melalui kegiatan paralayang. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/hp. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

Paban V Asisten Potensi Dirgantara (Aspotdirga) TNI Angkatan Udara Kol. Tek Agus Syamlin (kanan) menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga saat acara Bakti Sosial di Pangkalan Detasemen TNI AU Gorda, Serang, Banten, Selasa (30/6/2020). Acara bakti sosial diisi dengan pembagian sembako dan masker untuk warga terdampak COVID-19, serta sosialisasi protokol kesehatan untuk menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker yang dikemas melalui kegiatan paralayang. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/hp. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

Paban II Asisten Potensi Dirgantara (Aspotdirga) TNI Angkatan Udara Kol. Pnb Agung Sasongkojati (keempat kanan) berbincang dengan warga penerima bantuan paket sembako saat acara Bakti Sosial di Pangkalan Detasemen TNI AU Gorda, Serang, Banten, Selasa (30/6/2020). Acara bakti sosial diisi dengan pembagian sembako dan masker untuk warga terdampak COVID-19, serta sosialisasi protokol kesehatan untuk menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker yang dikemas melalui kegiatan paralayang. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/ hp. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Staff Potensi Dirgantara (Spotdirga) TNI Angkatan Udara membagikan masker gratis saat acara Bakti Sosial di Pangkalan Detasemen TNI AU Gorda, Serang, Banten, Selasa (30/6/2020).

Acara bakti sosial diisi dengan pembagian sembako dan masker untuk warga terdampak COVID-19, serta sosialisasi protokol kesehatan untuk menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker yang dikemas melalui kegiatan paralayang. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement