Jumat 21 Aug 2020 17:54 WIB

Kios Ladang Amal, Sediakan Bahan Makanan Murah bagi Dhuafa

.

Rep: Abdan Syakura/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah warga membeli paket makanan murah di Kios Ladang Amal, Jalan Raya Cijerah, Kota Bandung, Jumat (21/8). Paket makanan yang berisi beragam lauk pauk tersebut dijual dengan harga Rp2 ribu hingga Rp5 ribu dan gratis bagi dhuafa dan fakir miskin sebagai bentuk bakti sosial sekaligus bantuan untuk warga yang terdampak Covid-19. Foto: Abdan Syakura/Republika (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Warung dadakan yang menjual barang dengan harga formalitas tersebut untuk membantu warga lain yang mengalami kesulitan ekonomi akibat pandemi. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Menjual dengan harga sangat miring membantu menjaga marwah sesama warga lain walaupun dalam keadaan kesulitan ekonomi. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Bagi yang sangat tidak mampu bahan makanan ini bisa diperoleh secara gratis. Tidak hanyak bahan makanan, pakaian bekas layak pakai hingga mainan pun disediakan di sini. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Kios ini telah dibuka sejak pandemi merebak Maret lalu. Setiap hari mereka berjualan sejak pukul 09.00 hingga pukul 15.00. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Badan Kebijakan Fiskal mengestimasi penambahan jumlah masyarakat miskin di tanah air bertambah 3-5 juta orang akibat pandemi covid-19. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Sejumlah warga mengambil minuman gratis di Kios Ladang Amal, Jalan Raya Cijerah, Kota Bandung, Jumat (21/8).

Paket makanan yang berisi beragam lauk pauk tersebut dijual dengan harga Rp2 ribu hingga Rp5 ribu dan gratis bagi dhuafa dan fakir miskin sebagai kepedulian warga kepada sesama yang terdampak Covid-19. 

 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement