Jumat 28 Aug 2020 23:46 WIB

Menpora Tinjau Latihan Timnas U-19

.

Rep: Puspa Perwitasari/ Red: Yogi Ardhi

Pesepak bola Timnas U-19 berlatih di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Jumat (28/8). (FOTO : Antara/Puspa Perwitasari)

Sebanyak 20 pesepak bola Timnas U-19 akan berangkat menuju Kroasia untuk menjalani pemusatan latihan. (FOTO : Antara/Puspa Perwitasari)

Pesepak bola Timnas U-19 Jack Brown mengikuti latihan di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Jumat (28/8). Di Kroasia, mereka akan menjalani latih tanding melawan Bulgaria, Kroasia, Arab Saudi, dan Qatar. (FOTO : Antara/Puspa Perwitasari)

Menurut rencana semula, setelah berlatih di Kroasia para pemain timnas U-19 akan langsung terbang ke Uzbekistan untuk berlaga di Piala Asia U-19 pada 14-31 Oktober. (FOTO : Antara/Puspa Perwitasari)

Namun kabar terkini mengindikasikan turnamen itu batal digelar akibat belum meredanya pandemi COVID-19 di Asia. (FOTO : Antara/Puspa Perwitasari)

Menpora Zainuddin Amali (tengah) bersama Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan (kiri) dan Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri (kanan) meninjau latihan Timnas U-19 di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Jumat (28/8/2020). Timnas U-19 akan berangkat menuju Kroasia untuk menjalani pemusatan latihan. (FOTO : Antara/Puspa Perwitasari)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora)Zainudin Amali meninjau latihan timnas U-19 di Jakarta, Jumat (28/8).

"Hari ini saya melihat langsung latihan timnas U-19. Seperti yang bisa dilihat, latihannya berat dan keras, tapi dijalani dengan enjoy oleh anak-anak," kata Zainudinusai menyaksikan latihan timnas U-19 di Stadion Madya Gelora Bung Karno.

"Pemerintah hanya bisa memberikan dukungan. Semua kebijakan mengenai timnas ada di tangan Ketua Umum PSSI," tambahnya.

Timnas U-19, Sabtu (29/8) akan berangkat ke Kroasia untuk melanjutkan pemusatan latihan yang telah dimulai di Jakarta sejak 23 Juli.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement