Jumat 28 Aug 2020 16:16 WIB

Melawan Covid-19 dengan Bersepeda

..

Red: Mohamad Amin Madani

Wali Kota Serang Syafrudin (kanan) melepas kegiatan Sepeda Santai Lawan COVID-19 di Alun-alun Serang, Banten, Sabtu (29/8/2020). Kegiatan yang berlangsung atas kerjasama Pemda Serang dan sejumlah club bersepeda itu dimaksudkan untuk memanfaatkan hobi bersepeda yang semakin digemari di masa pandemi COVID-19 sebagai salah satu upaya untuk menjaga kesehatan dan stamina tubuh. (FOTO : ASEP FATHULRAHMAN/ANTARA )

Sejumlah warga mengikuti kegiatan Sepeda Santai Lawan COVID-19 di Alun-alun Serang, Banten, Sabtu (29/8/2020). Kegiatan yang berlangsung atas kerjasama Pemda Serang dan sejumlah club bersepeda itu dimaksudkan untuk memanfaatkan hobi bersepeda yang semakin digemari di masa pandemi COVID-19 sebagai salah satu upaya untuk menjaga kesehatan dan stamina tubuh. (FOTO : ASEP FATHULRAHMAN/ANTARA )

Sejumlah warga mengikuti kegiatan Sepeda Santai Lawan COVID-19 di Alun-alun Serang, Banten, Sabtu (29/8/2020). Kegiatan yang berlangsung atas kerjasama Pemda Serang dan sejumlah club bersepeda itu dimaksudkan untuk memanfaatkan hobi bersepeda yang semakin digemari di masa pandemi COVID-19 sebagai salah satu upaya untuk menjaga kesehatan dan stamina tubuh. (FOTO : ASEP FATHULRAHMANANTARA )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Wali Kota Serang Syafrudin melepas kegiatan Sepeda Santai Lawan COVID-19 di Alun-alun Serang, Banten, Sabtu (29/8/2020).

Kegiatan yang berlangsung atas kerjasama Pemda Serang dan sejumlah club bersepeda itu dimaksudkan untuk memanfaatkan hobi bersepeda yang semakin digemari di masa pandemi COVID-19 sebagai salah satu upaya untuk menjaga kesehatan dan stamina tubuh.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement