Selasa 01 Sep 2020 19:44 WIB

Pemkot Jaksel Buka Jalan Tembus Garnisun - Gatot Subroto

.

Rep: Putra M Akbar/ Red: Yogi Ardhi

Pengendara mobil melintasi jalan pintas dari Jalan Garnisun menuju Jalan Raya Gatot Subroto di Jakarta, Selasa (1/9). Jalan alternatif yang terletak diantara Plaza Semanggi dengan Apartemen Mangkuluhur City itu kini dapat dilintasi oleh pengendara umum sehingga diharapkan dapat memperlancar arus lalu lintas dan dapat efektif mengurai kemacetan. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Pemkot Jaksel secara resmi membuka pagar dan barier yang menutup akses jalan tersebut agar bisa dilalui oleh pengguna jalan. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Jalanan baru ini pun dibersihkan dari parkir liar di sepanjang jalan. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Jalan tembus ini dibangun sebagai kompensasi fasos dan fasum oleh pengembang proyek pembangunan Mangkuluhur City. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Memiliki panjang kurang lebih satu kilometer jalan ini dapat dilalui oleh kendaraan roda dua maupun roda empat dari arah Garnisun menuju Gatot Subroto (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Petugas Dishub memberikan sosialisasi kepada pengendara motor yang akan melintasi jalan pintas dari Jalan Garnisun menuju Jalan Raya Gatot Subroto di Jakarta, Selasa (1/9). Jalan alternatif yang terletak diantara Plaza Semanggi dengan Apartemen Mangkuluhur City itu kini dapat dilintasi oleh pengendara umum sehingga diharapkan dapat memperlancar arus lalu lintas dan dapat efektif mengurai kemacetan. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemerintah Kota Jakarta Selatan  membuka akses jalan tembus Garnisun-Gatot Subroto, Kecamatan Setiabudi sejak Senin (31/8) kemarin.

Jalan alternatif tersebut baru dibuka setelah diserahterimakanberita acara penyerahan fasilitas umum (fasum) dan fasilitas sosial (fasos) dari pengembang kepada pemerintah kota.

Jalan alternatif yang terletak diantara Plaza Semanggi dengan Apartemen Mangkuluhur City itu kini dapat dilintasi oleh pengendara umum sehingga diharapkan dapat memperlancar arus lalu lintas dan dapat efektif mengurai kemacetan.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement