Rabu 07 Oct 2020 22:43 WIB

Stimulus Ekonomi bagi Nelayan dan Petani

.

Rep: Wahyu Putro A/ Red: Yogi Ardhi

Nelayan mengemudikan kapal melintasi anak yang berenang di Cilincing, Jakarta, Rabu (7/10/2020). Presiden menginstruksikan kepada intansi terkait untuk mendorong pemberian stimulus kepada nelayan dan petani dalam rangka meningkatkan perekonomian nasional. (FOTO : Antara/Wahyu Putro A)

Nelayan mengemudikan kapal untuk mencari ikan di Cilincing, Jakarta, Rabu (7/10/2020). Presiden menginstruksikan kepada intansi terkait untuk mendorong pemberian stimulus kepada nelayan dan petani dalam rangka meningkatkan perekonomian nasional. (FOTO : Antara/Wahyu Putro A)

Nelayan menaiki kapal untuk mencari ikan di Cilincing, Jakarta, Rabu (7/10/2020). Presiden menginstruksikan kepada intansi terkait untuk mendorong pemberian stimulus kepada nelayan dan petani dalam rangka meningkatkan perekonomian nasional. (FOTO : Antara/Wahyu Putro A)

Nelayan memperbaiki jaring di Cilincing, Jakarta, Rabu (7/10/2020). Presiden menginstruksikan kepada intansi terkait untuk mendorong pemberian stimulus kepada nelayan dan petani dalam rangka meningkatkan perekonomian nasional. (FOTO : Antara/Wahyu Putro A)

Nelayan menyiapkan bambu untuk budidaya kerang hijau di Cilincing, Jakarta, Rabu (7/10/2020). Presiden menginstruksikan kepada intansi terkait untuk mendorong pemberian stimulus kepada nelayan dan petani dalam rangka meningkatkan perekonomian nasional. (FOTO : Antara/Wahyu Putro A)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nelayan dan petani termasuk salah satu kelompok masyarakat yang terdampak pandemi selama ini.

Presiden menginstruksikan kepada intansi terkait untuk mendorong pemberian stimulus kepada nelayan dan petani dalam rangka meningkatkan perekonomian nasional. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement