Pedagang bumbu masak mempersiapkan dagangan yang di jual secara daring di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta, Jumat (9/10). Pandemi Covid-19 membuat sejumlah pedagang mencoba untuk memanfaatkan pasar digital (marketplace) hal ini untuk meningkatkan omset penjualan.Prayogi/Republika (FOTO : Prayogi/Republika)
Pedagang bumbu masak mempersiapkan dagangan yang di jual secara daring di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta, Jumat (9/10). Pandemi Covid-19 membuat sejumlah pedagang mencoba untuk memanfaatkan pasar digital (marketplace) hal ini untuk meningkatkan omset penjualan.Prayogi/Republika (FOTO : Prayogi/Republika)
Pedagang bumbu masak mempersiapkan dagangan yang di jual secara daring di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta, Jumat (9/10). Pandemi Covid-19 membuat sejumlah pedagang mencoba untuk memanfaatkan pasar digital (marketplace) hal ini untuk meningkatkan omset penjualan.Prayogi/Republika (FOTO : Prayogi/Republika)
Pedagang bumbu masak mempersiapkan dagangan yang di jual secara daring di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta, Jumat (9/10). Pandemi Covid-19 membuat sejumlah pedagang mencoba untuk memanfaatkan pasar digital (marketplace) hal ini untuk meningkatkan omset penjualan.Prayogi/Republika (FOTO : Prayogi/Republika)
Pedagang bumbu masak mempersiapkan dagangan yang di jual secara daring di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta, Jumat (9/10). Pandemi Covid-19 membuat sejumlah pedagang mencoba untuk memanfaatkan pasar digital (marketplace) hal ini untuk meningkatkan omset penjualan.Prayogi/Republika (FOTO : Prayogi/Republika)
Pedagang bumbu masak mempersiapkan dagangan yang di jual secara daring di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta, Jumat (9/10). Pandemi Covid-19 membuat sejumlah pedagang mencoba untuk memanfaatkan pasar digital (marketplace) hal ini untuk meningkatkan omset penjualan.Prayogi/Republika (FOTO : Prayogi/Republika)
inline
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pedagang bumbu masak mempersiapkan dagangan yang di jual secara daring di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta, Jumat (9/10).
Pandemi Covid-19 membuat sejumlah pedagang mencoba untuk memanfaatkan pasar digital (marketplace) hal ini untuk meningkatkan omzet penjualan.