Kamis 05 Nov 2020 13:59 WIB

Leipzig Menang Tipis 2-1 Atas PSG

..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain PSG Alessandro Florenzi (kiri) duel berebut bola dengan Angelino dari Leipzig dalam pertandingan sepak bola grup H Liga Champions antara RB Leipzig dan Paris Saint Germain di RB Arena di Leipzig, Jerman, Kamis (5/11) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo / Michael Sohn)

Moise Kean PSG, kiri, duel perebutan bola dengan Dayot Upamecano dari Leipzig saat pertandingan sepak bola grup H Liga Champions antara RB Leipzig dan Paris Saint Germain di RB Arena di Leipzig, Jerman, Rabu, 4 November 2020. (FOTO : AP Photo/Michael Sohn)

Moise Kean PSG, kanan, duel perebutan bola dengan Willi Orban dari Leipzig selama pertandingan sepak bola grup H Liga Champions antara RB Leipzig dan Paris Saint Germain di RB Arena di Leipzig, Jerman, Rabu, 4 November 2020. (FOTO : AP Photo/Michael Sohn)

Presnel Kimpembe PSG, kanan, duel perebutan bola dengan Yussuf Poulsen dari Leipzig saat pertandingan sepak bola grup H Liga Champions antara RB Leipzig dan Paris Saint Germain di RB Arena di Leipzig, Jerman, Rabu, 4 November 2020. (FOTO : AP Photo/Michael Sohn))

Angel Di Maria dari PSG, kiri, duel perebutan bola dengan Daniel Olmo dari Leipzig selama pertandingan sepak bola grup H Liga Champions antara RB Leipzig dan Paris Saint Germain di RB Arena di Leipzig, Jerman, Rabu, 4 November 2020 (FOTO : AP Photo/Michael Sohn))

Presnel Kimpembe PSG, kiri, duel perebutan bola dengan Yussuf Poulsen dari Leipzig saat pertandingan sepak bola grup H Liga Champions antara RB Leipzig dan Paris Saint Germain di RB Arena di Leipzig, Jerman, Rabu, 4 November 2020. (FOTO : AP Photo/Michael Sohn)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- RB Leipzig berhasil meraih poin penuh setelah menaklukkan Paris Saint-Germain (PSG) dengan skor 2-1 dalam lanjutan pertandingan Grup H. Kedua klub melakoni laga tersebut di Red Bull Arena Leipzig, Saxony, Jerman, Kamis (5/11) dini hari WIB.

  

 

Pemain PSG Alessandro Florenzi (kiri) duel berebut bola dengan Angelino dari Leipzig dalam pertandingan sepak bola grup H Liga Champions antara RB Leipzig dan Paris Saint Germain di RB Arena di Leipzig, Jerman, Kamis (5/11) dini hari WIB.

 

 
 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement