Rabu 11 Nov 2020 10:26 WIB

Mantan Presiden Bolivia Eva Morales Kembali ke Negaranya

Eva Morales kembali setelah mengasingkan diri selama setahun di Argentina..

Red: Mohamad Amin Madani

Mantan Presiden Bolivia dan pemimpin Gerakan ke Sosialisme (MAS), Evo Morales, diterima bersama dengan mantan Wakil Presiden Alvaro Garcia Linera (kanan) oleh penduduk kampung halamannya, Orinoca, selama tur karavannya, di departemen Oruro , Bolivia, Senin (10/11/2020). Evo Morales kembali ke Bolivia dari Argentina pada 09 November, setelah setahun mengasingkan diri, sehari setelah Luis Arce dilantik sebagai Presiden Bolivia yang baru. (FOTO : EPA-EFE / Paolo Aguilar)

Mantan Presiden Bolivia dan pemimpin Gerakan ke Sosialisme (MAS), Evo Morales, diterima penduduk kampung halamannya, Orinoca, selama tur karavannya setelah masuk kemarin dari Argentina, di departemen Oruro, Bolivia, Senin (10/11/2020). Morales menyatakan pada 10 November bahwa deposit lithium yang besar di negaranya adalah alasan (FOTO : EPA-EFE / Paolo Aguilar)

Mantan Presiden Bolivia Evo Morales makan selama perjalanan karavannya ke Oruro, di kota Rio Mulato, Bolivia, Senin (10/11/2020). Tur kembali Morales pergi melalui Oruro, di mana mantan presiden diharapkan melewati Orinoca, kota dekat Danau Poopo tempat dia dilahirkan 61 tahun yang lalu. Evo Morales kembali ke Bolivia dari Argentina pada 09 November, setelah setahun mengasingkan diri, sehari setelah Luis Arce dilantik sebagai Presiden Bolivia yang baru. (FOTO : EPA-EFE / Paolo Aguilar)

Mantan Presiden Bolivia dan pemimpin Gerakan ke Sosialisme (MAS), Evo Morales, mengibarkan bendera adat Wiphala dalam sebuah acara di kampung halamannya, Orinoca, di tengah tur karavannya, di departemen Oruro, Bolivia, Senin (10/11/2020). (FOTO : EPA-EFE / Paolo Aguilar)

Pengikut mantan Presiden Bolivia Evo Morales menemaninya selama perjalanan karavannya ke Oruro, di kota Rio Mulato, Bolivia, Senin (10/11/2020). Tur pulang Morales melewati Oruro, di mana mantan presiden diperkirakan akan lewat. Orinoca, kota dekat Danau Poopo tempat dia dilahirkan 61 tahun lalu. Evo Morales kembali ke Bolivia dari Argentina pada 09 November, setelah setahun mengasingkan diri, sehari setelah Luis Arce dilantik sebagai Presiden Bolivia yang baru. (FOTO : EPA-EFE / Paolo Aguilar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan Presiden Bolivia dan pemimpin Gerakan ke Sosialisme (MAS), Evo Morales, diterima bersama dengan mantan Wakil Presiden Alvaro Garcia Linera (kanan) oleh penduduk kampung halamannya, Orinoca, selama tur karavannya, di departemen Oruro , Bolivia, Senin (10/11/2020).

Evo Morales kembali ke Bolivia dari Argentina pada 9 November, setelah setahun mengasingkan diri, sehari setelah Luis Arce dilantik sebagai Presiden Bolivia yang baru. 

sumber : EPA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement