Kamis 12 Nov 2020 21:31 WIB

Pesona Situs Geologi Alif Stone Park

Situs tersebut diusulkan untuk masuk ke dalam 'Global Geopark Network' (GGN) UNESCO..

Red: Mohamad Amin Madani

Batuan granit terhampar di perairan kawasan situs geologi Alif Stone Park di Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Kamis (12/11/2020). Keberadaan sejumlah situs geologi, seperti (FOTO : ADITYA PRADANA PUTRA/ANTARA )

Batuan granit terhampar di perairan kawasan situs geologi Alif Stone Park di Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Kamis (12/11/2020). Keberadaan sejumlah situs geologi, seperti (FOTO : ADITYA PRADANA PUTRA/ANTARA )

Sejumlah wisatawan duduk di antara tumpukan batuan granit di kawasan situs geologi Alif Stone Park di Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Kamis (12/11/2020). Keberadaan sejumlah situs geologi, seperti Alif Stone Park, Senubing, Pantai Bamak, Tanjung Datuk, Batu Kasah, dan sejumlah situs lainnya membuat Natuna saat ini Geopark Nasional oleh Komite Nasional Geopark Indonesia (ADHOC) dan diusulkan untuk masuk ke dalam Global Geopark Network (GGN) UNESCO. (FOTO : ADITYA PRADANA PUTRA/ANTARA )

Nelayan mencari ikan di antara tumpukan batuan granit di perairan kawasan situs geologi Alif Stone Park di Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Kamis (12/11/2020). Keberadaan sejumlah situs geologi, seperti Alif Stone Park, Senubing, Pantai Bamak, Tanjung Datuk, Batu Kasah, dan sejumlah situs lainnya membuat Natuna saat ini Geopark Nasional oleh Komite Nasional Geopark Indonesia (ADHOC) dan diusulkan untuk masuk ke dalam Global Geopark Network (GGN) UNESCO. (FOTO : ADITYA PRADANA PUTRA/ANTARA )

Batuan granit terhampar di perairan kawasan situs geologi Alif Stone Park di Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Kamis (12/11/2020). Keberadaan sejumlah situs geologi, seperti Alif Stone Park, Senubing, Pantai Bamak, Tanjung Datuk, Batu Kasah, dan sejumlah situs lainnya membuat Natuna saat ini Geopark Nasional oleh Komite Nasional Geopark Indonesia (ADHOC) dan diusulkan untuk masuk ke dalam Global Geopark Network (GGN) UNESCO. (FOTO : ADITYA PRADANA PUTRA/ANTARA )

Sejumlah wisatawan duduk di antara tumpukan batuan granit di perairan kawasan situs geologi Alif Stone Park di Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Kamis (12/11/2020). Keberadaan sejumlah situs geologi, seperti (FOTO : ADITYA PRADANA PUTRA/ANTARA )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, NATUNA -- Batuan granit terhampar di perairan kawasan situs geologi Alif Stone Park di Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Kamis (12/11/2020).

Keberadaan sejumlah situs geologi, seperti 'Alif Stone Park', Senubing, Pantai Bamak, Tanjung Datuk, Batu Kasah, dan sejumlah situs lainnya membuat Natuna saat ini Geopark Nasional oleh Komite Nasional Geopark Indonesia (ADHOC) dan diusulkan untuk masuk ke dalam 'Global Geopark Network' (GGN) UNESCO.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement