Rabu 18 Nov 2020 15:00 WIB

Simulasi Tanggap Bencana Digelar di Manado

..

Red: Mohamad Amin Madani

Anggota polisi mengevakuasi korban bencana pada kegiatan Apel dan Simulasi Kesiapsiagaan Bencana Alam di Manado, Sulawesi Utara, Rabu (18/11/2020). Apel dan simulasi yang melibatkan unsur TNI,Polri, BPBD, SAR, Bakamla, PLN, Petugas Kesehatan, dan Relawan ini bertujuan untuk meningkatkan kesiapsiagaan menghadapi ancaman bencana alam dan hidrometeorologi di wilayah Provinsi Sulut menjelang akhir tahun. (FOTO : ANTARA/Adwit B Pramono)

Teknisi PLN melakukan perbaikan jaringan listrik yang putus pada kegiatan Apel dan Simulasi Kesiapsiagaan Bencana Alam di Manado, Sulawesi Utara, Rabu (18/11/2020). Apel dan simulasi yang melibatkan unsur TNI,Polri, BPBD, SAR, Bakamla, PLN, Petugas Kesehatan, dan Relawan ini bertujuan untuk meningkatkan kesiapsiagaan menghadapi ancaman bencana alam dan hidrometeorologi di wilayah Provinsi Sulut menjelang akhir tahun. (FOTO : ANTARA/Adwit B Pramono)

Anggota Polisi memeriksa kesiapan unit pemurnian air pada kegiatan Apel dan Simulasi Kesiapsiagaan Bencana Alam di Manado, Sulawesi Utara, Rabu (18/11/2020). Apel dan simulasi yang melibatkan unsur TNI,Polri, BPBD, SAR, Bakamla, PLN, Petugas Kesehatan, dan Relawan ini bertujuan untuk meningkatkan kesiapsiagaan menghadapi ancaman bencana alam dan hidrometeorologi di wilayah Provinsi Sulut menjelang akhir tahun. (FOTO : ANTARA/Adwit B Pramono)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MANADO -- Anggota polisi mengevakuasi korban bencana pada kegiatan Apel dan Simulasi Kesiapsiagaan Bencana Alam di Manado, Sulawesi Utara, Rabu (18/11/2020).

Apel dan simulasi yang melibatkan unsur TNI,Polri, BPBD, SAR, Bakamla, PLN, Petugas Kesehatan, dan Relawan ini bertujuan untuk meningkatkan kesiapsiagaan menghadapi ancaman bencana alam dan hidrometeorologi di wilayah Provinsi Sulut menjelang akhir tahun. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement