Ahad 13 Dec 2020 21:49 WIB

Jembatan Bailey Penghubung di Aceh Utara Terputus

.

Rep: Rahmad/ Red: Yogi Ardhi

Seorang warga berkomunikasi jarak jauh dari jembatan penghubung yang putus pasca diterjang banjir susulan di Desa Darussalam, Kecamatan Geureudong Pase, Aceh Utara, Aceh, Ahad (13/12/2020). Jembatan bailey penghubung antar desa dan kecamatan itu putus akibat diterjang banjir susulan pada Sabtu (12/12) yang kembali merendam lima kecamatan di Aceh Utara. (FOTO : ANTARA/Rahmad)

Warga bersama anggota TNI Koramil 27 Geureudong Pase melihat kondisi jembatan penghubung yang putus di Desa Darussalam, Kecamatan Geureudong Pase, Aceh Utara, Aceh, Ahad (13/12/2020). Jembatan bailey penghubung antar desa dan kecamatan itu putus akibat diterjang banjir susulan pada Sabtu (12/12) yang kembali merendam lima kecamatan di Aceh Utara. (FOTO : ANTARA/Rahmad)

Unsur Muspida Geureudong Pase melihat kondisi jembatan penghubung yang terputus di Desa Darussalam, Kecamatan Geureudong Pase, Aceh Utara, Aceh, Ahad (13/12/2020). Jembatan bailey penghubung antar desa dan kecamatan itu putus akibat diterjang banjir susulan pada Sabtu (12/12) yang kembali merendam lima kecamatan di Aceh Utara. (FOTO : ANTARA/Rahmad)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, ACEH UTARA -- Jembatan penghubung di Desa Darussalam, Kecamatan Geureudong Pase, Aceh Utara, Aceh, terputus akibat banjir.

Jembatan bailey penghubung antar desa dan kecamatan itu putus akibat diterjang banjir susulan pada Sabtu (12/12) yang kembali merendam lima kecamatan di Aceh Utara.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement