Kamis 17 Dec 2020 10:45 WIB

Leicester City Takluk dari Everton 0-2

..

Red: Mohamad Amin Madani

Christian Fuchs dari Leicester (kiri) berusaha merebut bola dari pemain Everton Alex Iwobi dalam laga sepak bola Liga Primer Inggris antara Leicester City dan Everton di Stadion King Power di Leicester, Kamis (17/12) dini hari WIB. (FOTO : Michael Regan / Pool via AP)

Christian Fuchs dari Leicester (kiri) duel berebut bola dengan Dominic Calvert-Lewin dari Everton dalam laga sepak bola Liga Primer Inggris antara Leicester City dan Everton di Stadion King Power di Leicester, Kamis (17/12) dini hari WIB. (FOTO : Nick Potts / Pool via AP)

Mason Holgate dari Everton mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Everton di Stadion King Power di Leicester, Inggris, Rabu, 16 Desember 2020. (FOTO : Alex Pantling / Pool via AP)

Mason Holgate dari Everton merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Everton di Stadion King Power di Leicester, Inggris, Rabu, 16 Desember 2020. (FOTO : Alex Pantling / Pool via AP)

Mason Holgate dari Everton, tengah, melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Everton di Stadion King Power di Leicester, Inggris, Rabu, 16 Desember 2020. (FOTO : Alex Pantling / Pool via AP)

Andre Gomes dari Everton, kiri, duel perebutan bola dengan Harvey Barnes dari Leicester selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Everton di Stadion King Power di Leicester, Inggris, Rabu, 16 Desember 2020. (FOTO : Nick Potts / Pool via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Ambisi Leicester City untuk naik ke puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris meski hanya untuk beberapa jam pupus. Leicester yang butuh kemenangan takluk 0-2 dari Everton pada laga pekan ke-13 di kandang sendiri, Stadion King Power, Kamis (17/12) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement