Jumat 18 Dec 2020 11:45 WIB

Lawan Tim Buncit Sheffield United, MU Menang 3-2

..

Red: Mohamad Amin Madani

Oliver Burke dari Sheffield United (kiri) dihadang kapten Manchester United Harry Maguire dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Sheffield United dan Manchester United di stadion Bramall Lane di Sheffield, Inggris, Jumat (18/12) dini hari WIB. (FOTO : Laurence Griffiths / Pool via AP)

Pemain Manchester United Anthony Martial mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Sheffield United dan Manchester United di stadion Bramall Lane di Sheffield, Inggris, Jumat (18/12) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Rui Vieira, Pool)

Marcus Rashford dari Manchester United (kiri) mengejar bola dinbayangi Phil Jagielka dari Sheffield United, dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Sheffield United dan Manchester United di stadion Bramall Lane di Sheffield, Inggris, Jumat (18/12) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Rui Vieira, Pool)

David McGoldrick dari Sheffield United, kiri, menembak untuk mencetak gol, saat penjaga gawang Manchester United Dean Henderson, tengah mencoba menghentikannya, selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Sheffield United dan Manchester United di stadion Bramall Lane di Sheffield, Inggris, Kamis, Des 17, 2020. (FOTO : Laurence Griffiths / Pool via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United (MU) menutup laga pekan ke-13 Liga Primer Inggris dengan kemenangan 3-2 atas tim peringkat buncit Sheffield United di Bramall Lane, Jumat (18/12) dini hari WIB.

 

.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement