Selasa 29 Dec 2020 09:08 WIB

Leicester City Terhindar dari Kekalahan Berkat Gol Barnes

..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Leicester City Jamie Vardy (kanan) dan Crystal Palace's Cheikhou Kouyate berebut bola dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Crystal Palace dan Leicester City di stadion Selhurst Park, London, Senin (28/12) WIB. (FOTO : Marc Atkins/Pool via AP)

Jonny Evans dari Leicester City (kiri) dan Andros Townsend dari Crystal Palace menantang bola dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Crystal Palace dan Leicester City di stadion Selhurst Park, London, Senin (28/12) WIB. (FOTO : Marc Atkins/Pool via AP)

Harvey Barnes dari Leicester, kiri, dan Nathaniel Clyne dari Crystal Palace menantang bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Crystal Palace dan Leicester City di stadion Selhurst Park di London, Senin, 28 Desember 2020. (FOTO : rrizabalaga / Pool via AP)

Harvey Barnes dari Leicester (kiri) dan Nathaniel Clyne dari Crystal Palace menantang bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Crystal Palace dan Leicester City di stadion Selhurst Park, London, Senin (28/12) WIB. (FOTO : Marc Atkins / Pool via AP)

Pemain Crystal Palace Wilfried Zaha merayakan setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Crystal Palace dan Leicester City di stadion Selhurst Park, London, Senin (28/12) WIB. (FOTO : Facundo Arrizabalaga / Pool via AP)

Wasit memberi kartu kuning kepada pemain Leicester Hamza Choudhury (tengah) dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Crystal Palace dan Leicester City di stadion Selhurst Park, London, Senin (28/12) WIB. (FOTO : Facundo Arrizabalaga / Pool via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gol Harvey Barnes menyelamatkan Leicester City dari kekalahan dan menahan imbang Crystal Palace dengan skor 1-1 dalam laga pekan ke-16 Liga Inggris di Stadion Selhurst Park, London, Senin (28/12).

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement