Jumat 01 Jan 2021 00:38 WIB

Republika Gelar Doa Untuk Bangsa pada Malam Pergantian Tahun

.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Yogi Ardhi

Acara Doa Untuk Bangsa digelar secara virtual oleh Republika, Kamis (31/12) malam. (FOTO : Republika)

Pemred Republika Irfan Junaidi menyampaikan sambutan pada acara Doa Untuk Bangsa yang digelar secara virtual oleh Republika, Kamis (31/12) malam. (FOTO : Republika)

Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj menyampaikan sambutan pada acara Doa Untuk Bangsa yang digelar secara virtual oleh Republika, Kamis (31/12) malam. (FOTO : Republika )

Ketua Umum PP Muhammadiyah KH Haedar Nashir menyampaikan sambutan pada acara Doa Untuk Bangsa yang digelar secara virtual oleh Republika, Kamis (31/12) malam. (FOTO : Republika )

Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas menyampaikan sambutan pada acara Doa Untuk Bangsa yang digelar secara virtual oleh Republika, Kamis (31/12) malam. (FOTO : Republika )

Wakil Presiden RI Maruf Amin menyampaikan sambutan pada acara Doa Untuk Bangsa yang digelar secara virtual oleh Republika, Kamis (31/12) malam. (FOTO : Republika)

Ust Rdwan Hasan menyampaikan tausyiah pada acara Doa Untuk Bangsa yang digelar secara virtual oleh Republika, Kamis (31/12) malam. (FOTO : Republika )

Mamah Dedeh menyampaikan tausiyah pada acara Doa Untuk Bangsa yang digelar secara virtual oleh Republika, Kamis (31/12) malam. (FOTO : Republika)

Ary Ginanjar menyampaikan materi pada acara Doa Untuk Bangsa yang digelar secara virtual oleh Republika, Kamis (31/12) malam. (FOTO : Republika )

KH Dasad Latif menyampaikan tausyiah pada acara Doa Untuk Bangsa yang digelar secara virtual oleh Republika, Kamis (31/12) malam. (FOTO : Republika )

KH M Abdul Syukur Yusuf memimpin zikir bersama pada acara Doa Untuk Bangsa yang digelar secara virtual oleh Republika, Kamis (31/12) malam. (FOTO : Republika )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Republika menggelar Doa untuk Bangsa pada malam pergantian tahun, Kamis (31/12). Kegiatan tersebut rencananya bakal diisi oleh tokoh-tokoh Islam ternama.

 
 

Kegiatan ini diawali sambutan dari Pemimpin Redaksi Republika Irfan Djunaedi, Perwakilan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama, Perwakilan Pengurus Pusat Muhammadiyah mulai pukul 21.00 WIB. Sambutan selanjutnya rencananya disampaikan Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas.

Republika menghadirkan pendakwah kondang guna mengisi malam pergantian tahun 2021 ini. Mamah Dedeh, Ridwan Hasan Saputra, Ary Ginanjar dan Ustaz Das’ad Latif siap memberi pencerahan pada umat secara bergantian.

 

Kegiatan bertema "Melangkah Bersama Menguatkan Bangsa" tersebut ditutup dengan Doa & Dzikir oleh Ustad Abdul Sukur jelang pergantian tahun dari 2020 menuju 2021.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement