Rabu 13 Jan 2021 12:45 WIB

Jokowi Disuntik Vaksin Covid-19

..

Red: Mohamad Amin Madani

Presiden Joko Widodo (kiri) disuntik dosis pertama vaksin COVID-19 produksi Sinovac oleh vaksinator Wakil Ketua Dokter Kepresidenan Prof Abdul Mutalib (kanan) di beranda Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (13/1/2021). Penyuntikan perdana vaksin COVID-19 ke Presiden Joko Widodo tersebut menandai dimulainya program vaksinasi di Indonesia. (FOTO : ANTARA/Setpres-Agus Suparto)

Dalam gambar yang dibuat dari video yang dirilis Istana Kepresidenan Indonesia ini, Presiden Joko Widodo menerima suntikan vaksin COVID-19 di Istana Merdeka, Jakarta, Indonesia, Rabu, 13 Januari 2021. Widodo pada Rabu menerima jepretan pertama dari seorang Tionghoa membuat vaksin COVID-19 setelah Indonesia menyetujuinya untuk penggunaan darurat dan memulai upaya untuk memberikan vaksin kepada jutaan orang di negara terpadat keempat di dunia itu (FOTO : Istana Kepresidenan Indonesia via AP)

Presiden Joko Widodo menerima suntikan dosis pertama vaksin Covid-19 oleh tim dokter kepresidenan di Istana Negara, Jakarta, Rabu (13/1). (FOTO : Agus Suparto/Istana Kepresidenan)

Presiden Joko Widodo menerima suntikan dosis pertama vaksin Covid-19 oleh tim dokter kepresidenan di Istana Negara, Jakarta, Rabu (13/1). (FOTO : Agus Suparto/Istana Kepresidenan)

Dalam gambar yang dibuat dari video yang dirilis oleh Istana Kepresidenan Indonesia ini, seorang pejabat Kementerian Kesehatan menunjukkan sekotak vaksin COVID-19 yang akan diberikan kepada Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Indonesia, Rabu, 13 Januari 2021. Widodo pada hari Rabu menerima suntikan pertama vaksin COVID-19 buatan China setelah Indonesia menyetujuinya untuk penggunaan darurat dan memulai upaya untuk memberikan vaksin kepada jutaan orang di negara terpadat keempat di dunia itu. (FOTO : Istana Kepresidenan Indonesia viai AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo disuntik dosis pertama vaksin COVID-19 produksi Sinovac oleh vaksinator Wakil Ketua Dokter Kepresidenan Prof Abdul Mutalib di beranda Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (13/1/2021).

Penyuntikan perdana vaksin COVID-19 ke Presiden Joko Widodo tersebut menandai dimulainya program vaksinasi di Indonesia. 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement