Ahad 31 Jan 2021 12:16 WIB

Penyekatan dan Test Cepat di Gerbang Tol Soreang

.

Rep: Abdan Syakura/ Red: Yogi Ardhi

Anggota Satlantas Polresta Bandung memberhentikan kendaraan saat operasi penyekatan dan pemeriksaan di Gerbang Keluar Jalan Tol Soreang, Kabupaten Bandung, Ahad (31/1). (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Anggota Satlantas Polresta Bandung memeriksa identitas serta surat keterangan sehat saat operasi penyekatan dan pemeriksaan di Gerbang Keluar Jalan Tol Soreang, Kabupaten Bandung, Ahad (31/1). (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Anggota Satlantas Polresta Bandung menghimbau penumpang bus untuk turun saat operasi penyekatan dan pemeriksaan di Gerbang Keluar Jalan Tol Soreang, Kabupaten Bandung, Ahad (31/1). Operasi penyekatan dan pemeriksaan bagi setiap kendaraan luar daerah yang masuk ke Kabupaten Bandung tersebut digelar dalam rangka Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Bandung yang saat ini berstatus zona merah Covid-19. Foto: Abdan Syakura/Republik (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Anggota Satlantas Polresta Bandung memberikan sosialisasi protokol kesehatan kepada penumpang bus saat operasi penyekatan dan pemeriksaan di Gerbang Keluar Jalan Tol Soreang, Kabupaten Bandung, Ahad (31/1). (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Wisatawan dan pengunjung dari luar daerah mengantre untuk menjalani rapid test antigen di Parungserab, Soreang, Kabupaten Bandung, Ahad (31/1). (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Petugas kesehatan mengisi data diri wisatawan dan pengunjung dari luar daerah saat kegiatan rapid test antigen di Parungserab, Soreang, Kabupaten Bandung, Ahad (31/1). (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Wisatawan menjalani rapid test antigen di Parungserab, Soreang, Kabupaten Bandung, Ahad (31/1). (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Wisatawan menjalani rapid test antigen di Parungserab, Soreang, Kabupaten Bandung, Ahad (31/1). (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Tim gabungan petugas Kepolisian Satlantas Polresta Bandung dan Dinkes Kabupaten Bandung menyisir kendaraan yang berasal dari luar Kota Bandung di Gerbang Keluar Tol Soreang, Kabupaten Bandung, Ahad (31/1).

Petugas memeriksa identitas dan surat keterangan kesehatan pengendara. Mereka juga menjalani tes cepat antigen di yang dilakukan secara acak untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19 dari wisatawan yang datang dari luar Kota Bandung.

Operasi penyekatan dan pemeriksaan bagi setiap kendaraan luar daerah yang masuk ke Kabupaten Bandung tersebut digelar dalam rangka Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Bandung yang saat ini berstatus zona merah Covid-19. 

 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement