Senin 01 Feb 2021 21:00 WIB

Banjir Rendam Enam Desa di Kudus

..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah relawan mengevakuasi warga korban banjir di Desa Kedungdowo, Kudus, Jawa Tengah, Senin (1/2/2021). Banjir akibat intensitas hujan yang tinggi serta meluapnya sungai Wulan tersebut merendam ratusan rumah dan fasilitas umum serta ratusan hektare tanaman padi di enam desa di kecamatan Kaliwungu dan Jati. (FOTO : YUSUF NUGROHO/ANTARA FOTO)

Sejumlah anak bermain saat banjir merendam di Desa Setrokalangan, Kudus, Jawa Tengah, Senin (1/2/2021). Banjir akibat intensitas hujan yang tinggi serta meluapnya sungai Wulan tersebut merendam ratusan rumah dan fasilitas umum serta ratusan hektare tanaman padi di enam desa di kecamatan Kaliwungu dan Jati. (FOTO : YUSUF NUGROHO/ANTARA FOTO)

Warga memindahkan barang di dalam rumahnya yang terendam banjir di Desa Kedungdowo, Kudus, Jawa Tengah, Senin (1/2/2021). Banjir akibat intensitas hujan yang tinggi serta meluapnya sungai Wulan tersebut merendam ratusan rumah dan fasilitas umum serta ratusan hektare tanaman padi di enam desa di kecamatan Kaliwungu dan Jati. (FOTO : YUSUF NUGROHO/ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KUDUS -- Sejumlah relawan mengevakuasi warga korban banjir di Desa Kedungdowo, Kudus, Jawa Tengah, Senin (1/2/2021).

Banjir akibat intensitas hujan yang tinggi serta meluapnya sungai Wulan tersebut merendam ratusan rumah dan fasilitas umum serta ratusan hektare tanaman padi di enam desa di kecamatan Kaliwungu dan Jati. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement