Rabu 03 Feb 2021 15:12 WIB

Arsenal Takluk di Kandang Wolverhampton

.

Red: Yogi Ardhi

Pemain Arsenal David Luiz, (belakang) berebut bola dengan pemain Wolverhampton Wanderers Willian Jose pada pertandingan Liga Utama Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Arsenal di Stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris, Rabu (3/2) dini hari WIB. (FOTO : AP/Shaun Botterill/POOL Getty)

Pemain Arsenal David Luis mendapat kartu merah setelah melakukan pelanggaran terhadap pemain Wolves dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Molineux, Rabu (3/2) dini hari WIB. (FOTO : EPA)

Reaksi pemain Arsenal Hector Bellerin pada akhir pertandingan Liga Utama Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Arsenal di Stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris, Rabu (3/2) dini hari WIB. (FOTO : AP/Shaun Botterill/POOL Getty)

Bek Arsenal, Bernd Leno, keluar lapangan setelah mendapat kartu merah pada pertandingan Liga Utama Inggris antara Wolverhampton Wanderers melawan Arsenal di Stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris, Rabu (3/2) dini hari WIB. (FOTO : X01348)

Duel Hector Bellerin dan Pedro Neto pada pertandingan Liga Utama Inggris antara Wolverhampton Wanderers melawan Arsenal di Stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris, Rabu (3/2) dini hari WIB. (FOTO : X01348)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, WOLVERHAMPTON -- Wolverhampton Wanderers mengalahkan Arsenal dengan skor 2-1 dalam pertandingan pekan ke-22 Liga Primer Inggris di Stadion Molineux, Rabu (3/2) dini hari WIB. Dalam pertandingan itu, the Gunners harus kehilangan dua pemain karena terkena kartu merah.

sumber : Republika, EPA EFE, Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement