Senin 08 Feb 2021 09:34 WIB

Barcelona Menang 3-2 Atas Real Betis

..

Rep: Frederikus Bata/ Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Barcelona mengepung Borja Iglesias dari Real Betis dalam lanjutan laga La Liga antara Betis dan FC Barcelona di stadion Benito Villamarin di Seville, Spanyol, Senin (8/2) dini hari WIB, (FOTO : AP / Miguel Morenatti)

Selebrasi Francisco Trincao dari Barcelona (tengah) setelah mencetak gol dalam laga La Liga antara Betis dan FC Barcelona di stadion Benito Villamarin di Seville, Spanyol, Senin (8/2) dini hari WIB. (FOTO : AP / Miguel Morenatti)

Jordi Alba dari Barcelona (kiri) duel perebutan bola dengan Rodri dari Real Betis dalam laga La Liga antara Betis dan FC Barcelona di stadion Benito Villamarin di Seville, Spanyol, Senin (8/2) dini hari WIB. (FOTO : AP / Miguel Morenatti)

Pemain Real Betis Victor Ruiz (depan) berhasil membobol gawang Barcelona dalam laga La Liga antara Betis dan FC Barcelona di stadion Benito Villamarin di Seville, Spanyol, Senin (8/2) dini hari WIB. (FOTO : AP / Miguel Morenatti)

Para pemain Barcelona melakukan selebrasi setelah mencetak gol ketiga dalam pertandingan sepak bola La Liga antara Betis dan FC Barcelona di stadion Benito Villamarin di Seville, Spanyol, Minggu, 7 Februari 2021. (FOTO : AP / Miguel Morenatti)

inline

 

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Barcelona berhasil meraih tiga poin penuh setelah sukses menundukkan tuan rumah Real Betis, 3-2 di Stadion Benito Villamarin, Sevilla, Senin (8/2) dini hari WIB.

Barcelona melanjutkan tren positif sepanjang 2021, El Barca hanya sekali kalah dalam 11 pertandingan. Sisanya klub raksasa Katalan mengoleksi 10 kemenangan.

 

 

Pemain Real Betis Victor Ruiz (depan) berhasil membobol gawang Barcelona dalam laga La Liga antara Betis dan FC Barcelona di stadion Benito Villamarin di Seville, Spanyol, Senin (8/2) dini hari WIB.

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement