Kamis 11 Feb 2021 21:47 WIB

Truk Kontainer Terguling Diduga Akibat Rem Blong

..

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas kepolisian memeriksa truk kontainer bermuatan tepung kelapa yang terguling di jalan raya Bandung-Tasikmalaya, Malangbong, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Kamis (11/2/2021). Kecelakaan truk tersebut diduga karena rem blong dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. (FOTO : Antara/Candra Yanuarsyah)

Warga melihat kondisi truk kontainer bermuatan tepung kelapa yang terguling di jalan raya Bandung-Tasikmalaya, Malangbong, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Kamis (11/2/2021). Kecelakaan truk tersebut diduga karena rem blong dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. (FOTO : Antara/Candra Yanuarsyah)

Warga memotret proses evakuasi truk kontainer bermuatan tepung kelapa yang terguling di jalan raya Bandung-Tasikmalaya, Malangbong, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Kamis (11/2/2021). Kecelakaan truk tersebut diduga karena rem blong dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. (FOTO : Antara/Candra Yanuarsyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MALANGBONG -- Petugas kepolisian memeriksa truk kontainer bermuatan tepung kelapa yang terguling di jalan raya Bandung-Tasikmalaya, Malangbong, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Kamis (11/2/2021).

Kecelakaan truk tersebut diduga karena rem blong dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement