Sabtu 13 Feb 2021 20:35 WIB

Mengenal Destinasi Wisata Bukit Nobita di Kota Padang

..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah pengunjung menikmati panorama kota dari Bukit Nobita di Kampung Jua, Padang, Sumatera Barat, Jumat (12/2/2021). Bukit Nobita atau Bukit Batu Jarang, berlokasi sekitar 15 kilometer dari pusat kota, menjadi destinasi favorit untuk menikmati panorama Kota Padang dari ketinggian terutama saat matahari terbenam. (FOTO : ANTARA/Iggoy el Fitra)

Sejumlah pengunjung memotret panorama kota dari Bukit Nobita di Kampung Jua, Padang, Sumatera Barat, Jumat (12/2/2021). Bukit Nobita atau Bukit Batu Jarang, berlokasi sekitar 15 kilometer dari pusat kota, menjadi destinasi favorit untuk menikmati panorama Kota Padang dari ketinggian terutama saat matahari terbenam. (FOTO : ANTARA/Iggoy el Fitra)

Sejumlah pengunjung menikmati panorama kota dari Bukit Nobita di Kampung Jua, Padang, Sumatera Barat, Jumat (12/2/2021). Bukit Nobita atau Bukit Batu Jarang, berlokasi sekitar 15 kilometer dari pusat kota, menjadi destinasi favorit untuk menikmati panorama Kota Padang dari ketinggian terutama saat matahari terbenam. (FOTO : ANTARA /Iggoy el Fitra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Sejumlah pengunjung menikmati panorama kota dari Bukit Nobita di Kampung Jua, Padang, Sumatera Barat, Jumat (12/2/2021).

Bukit Nobita atau Bukit Batu Jarang, berlokasi sekitar 15 kilometer dari pusat kota, menjadi destinasi favorit untuk menikmati panorama Kota Padang dari ketinggian terutama saat matahari terbenam. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement