Jumat 19 Feb 2021 11:38 WIB

Latihan Terjun di Lanud El Tari Kupang

.

Rep: Kornelis Kaha/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah penerjun dari Korps Pasukan Khas TNI AU menjalani latihan terjun payung di Lanud El Tari Kupang, NTT, Jumat (19/2/2021). Latihan terjun payung yang diikuti 24 personel Korps Paskhas itu bertujuan untuk meyakinkan bahwa pihaknya siap untuk mengamankan wilayah NTT yang berbatasan dengan Timor Leste dan Australia. ANTARA FOTO/Kornelis Kaha/hp. (FOTO : Antara Foto)

Seorang pelatih memeriksa kesiapan kelengkapan seorang personel Korps Pasukan Khas TNI AU yang akan menjalani latihan terjun payung, di Lanud El Tari Kupang, NTT, Jumat (19/2/2021). Latihan terjun payung yang diikuti 24 personel Korps Paskhas itu bertujuan untuk menyakinkan bahwa pihaknya siap untuk mengamankan wilayah NTT yang berbatasan dengan Timor Leste dan Australia. ANTARA FOTO/Kornelis Kaha/hp. (FOTO : Antara Foto)

Sejumlah personel Korps Pasukan Khas TNI AU masuk ke dalam pesawat hercules ketika menjalani latihan terjun payung, di Lanud El Tari Kupang, NTT, Jumat (19/2/2021). Latihan terjun payung yang diikuti 24 personel Korps Paskhas itu bertujuan untuk meyakinkan bahwa pihaknya siap untuk mengamankan wilayah NTT yang berbatasan dengan Timor Leste dan Australia. ANTARA FOTO/Kornelis Kaha/hp. (FOTO : Antara Foto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KUPANG -- Personel Korps Pasukan Khas TNI AU menjalani latihan terjun payung, di Lanud El Tari Kupang, NTT, Jumat (19/2). Latihan terjun payung yang diikuti 24 personel Korps Paskhas itu bertujuan untuk menyakinkan bahwa pihaknya siap untuk mengamankan wilayah NTT yang berbatasan dengan Timor Leste dan Australia.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement