Sabtu 06 Mar 2021 23:08 WIB

Burnley vs Arsenal Berakhir Imbang

.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Yogi Ardhi

Kiper Burnley Nick Pope (kiri) menghalau bola dari Pierre-Emerick Aubameyang (kanan) pada laga antara Burnley FC dan Arsenal FC di Burnley, Inggris, Sabtu (6/3). (FOTO : EPA-EFE/Jon Super / POOL )

Dwight McNeil (kanan) menempel Calum Chambers (kanan) pada laga antara Burnley FC dan Arsenal FC di Burnley, Inggris, Sabtu (6/3). (FOTO : EPA-EFE/Clive Brunskill / POOL )

Dwight McNeil (kanan) dibayangi Martin Odegaard (kiri) pada laga antara Burnley FC dan Arsenal FC di Burnley, Inggris, Sabtu (6/3). (FOTO : EPA-EFE/Jon Super / POOL )

Chris Wood (kanan) membayangi David Luiz (kiri) pada laga antara Burnley FC dan Arsenal FC di Burnley, Inggris, Sabtu (6/3). (FOTO : EPA-EFE/Clive Brunskill / POOL )

Goalkeeper Burnley Nick Pope berhadapan dengan penyerang Arsenal Bukayo Saka (kiri) pada laga antara Burnley FC dan Arsenal FC di Burnley, Inggris, Sabtu (6/3). (FOTO : EPA-EFE/Jon Super / POOL )

Pierre-Emerick Aubameyang (kedua kanan) mencetak gol ke gawang Burnley pada laga antara Burnley FC dan Arsenal FC di Burnley, Inggris, Sabtu (6/3). (FOTO : EPA-EFE/Jon Super / POOL )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BURNLEY -- Arsenal gagal meraih kemenangan saat berkunjung ke markas Burnley dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Duel yang berlangsung di Turf Moor, Sabtu (6/3) malam WIB itu, berkesudahan imbang, 1-1.

Baru enam laga berjalan, the Gunners langsung memimpin. Pierre-Emerick Aubameyang berhasil merobek jala the Clarets.

Sang kapten mendapat umpan matang Willian. Setelah meliuk-liukkan pinggungnya di kotak penalti lawan, Auba lantas melepaskan tembakan jarak dekat, tak mampu dihalau Nick Pope.

sumber : EPA-EFE POOL
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement