Jumat 12 Mar 2021 22:25 WIB

Bangunan Cagar Budaya Penjara Kalisosok Memprihatinkan

.

Red: Yogi Ardhi

Warga mengamati bangunan bekas Penjara Kalisosok di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (12/3). Penjara Kalisosok yang merupakan bangunan cagar budaya itu kondisinya memprihatinkan dengan sejumlah bagian gedung yang rusak. (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono)

Warga berjalan di salah satu bangunan di bekas Penjara Kalisosok di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (12/3). Penjara Kalisosok yang merupakan bangunan cagar budaya itu kondisinya memprihatinkan dengan sejumlah bagian gedung yang rusak. (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono)

Petugas Satpol PP memasuki salah satu gedung di bekas Penjara Kalisosok di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (12/3). Penjara Kalisosok yang merupakan bangunan cagar budaya itu kondisinya memprihatinkan dengan sejumlah bagian gedung yang rusak. (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Warga mengamati bangunan bekas Penjara Kalisosok di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (12/3/2021). Penjara Kalisosok yang merupakan bangunan cagar budaya itu kondisinya memprihatinkan dengan sejumlah bagian gedung yang rusak. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement