Rabu 17 Mar 2021 18:45 WIB

Pengolahan Bahan Plastik dari Bank Sampah

..

Red: Mohamad Amin Madani

Pekerja meratakan olahan plastik yang dikumpulkan dari bank sampah mandiri masyarakat dan sekolah serta TPA Gampong Jawa saat penjemuran di pusat daur ulang bank sampah induk sadar mandiri, Banda Aceh, Aceh, Rabu (17/3/2021). Bank Sampah merupakan konsep pengumpulan dan pengolahan sampah sebagai strategi untuk membangun kepedulian masyarakat agar dapat secara langsung memanfaatkan sampah untuk peningkatan perekonomian keluarga. (FOTO : ANTARA / Irwansyah Putra)

Botol plastik yang dikumpulkan dari bank sampah mandiri masyarakat dan sekolah serta TPA Gampong Jawa di pusat daur ulang bank sampah induk sadar mandiri, Banda Aceh, Aceh, Rabu (17/3/2021). Bank Sampah merupakan konsep pengumpulan dan pengolahan sampah sebagai strategi untuk membangun kepedulian masyarakat agar dapat secara langsung memanfaatkan sampah untuk peningkatan perekonomian keluarga. (FOTO : ANTARA / Irwansyah Putra)

Pekerja memilah plastik yang dikumpulkan dari bank sampah mandiri masyarakat dan sekolah serta TPA Gampong Jawa di pusat daur ulang bank sampah induk sadar mandiri, Banda Aceh, Aceh, Rabu (17/3/2021). Bank Sampah merupakan konsep pengumpulan dan pengolahan sampah sebagai strategi untuk membangun kepedulian masyarakat agar dapat secara langsung memanfaatkan sampah untuk peningkatan perekonomian keluarga. (FOTO : ANTARA / Irwansyah Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDA ACEH -- Pekerja meratakan olahan plastik yang dikumpulkan dari bank sampah mandiri masyarakat dan sekolah serta TPA Gampong Jawa saat penjemuran di pusat daur ulang bank sampah induk sadar mandiri, Banda Aceh, Aceh, Rabu (17/3/2021).

Bank Sampah merupakan konsep pengumpulan dan pengolahan sampah sebagai strategi untuk membangun kepedulian masyarakat agar dapat secara langsung memanfaatkan sampah untuk peningkatan perekonomian keluarga.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement