Kamis 18 Mar 2021 15:47 WIB

Wagub Jabar Tinjau Vaksinasi Covid-19 bagi Ulama

.

Rep: Dedhez Anggara / Red: Yogi Ardhi

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruznahul Ulum (kiri) menyaksikan vaksinasi Covid-19 bagi para kiai dan ulama di Ponpes KHAS Kempek, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Kamis (18/3/2021). Wagub Jawa Barat berharap vaksinasi untuk kiai dan ulama tidak mengalami keterlambatan. (FOTO : ANTARA/Dedhez Anggara)

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruznahul Ulum (kedua kiri) didampingi Bupati Cirebon Imron Rosyadi (kiri) dan Pengasuh Pondok Pesantren KH Mustofa Aqil Siroj (kedua kanan) menyampaikan sambutan saat pelaksanaan vaksinasi COVID-19 bagi para kyai dan ulama di Ponpes KHAS Kempek, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Kamis (18/3/2021). Wagub Jawa Barat berharap vaksinasi untuk kyai dan ulama tidak mengalami keterlambatan. (FOTO : ANTARA/Dedhez Anggara)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON -- Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruznahul Ulum (kiri) menyaksikan vaksinasi Covid-19 bagi para kiai dan ulama di Ponpes KHAS Kempek, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Kamis (18/3/2021). Wagub Jawa Barat berharap vaksinasi untuk kiai dan ulama tidak mengalami keterlambatan. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement