Senin 29 Mar 2021 21:00 WIB

Membuat Mie dengan Pewarna Sayuran Hidroponik

..

Red: Mohamad Amin Madani

Warga menunjukkan mie yang dibuat menggunakan sayuran hidroponik sebagai pewarna alami di Cempaka Putih, Jakarta, Senin (29/3/2021). Sayuran hidroponik yang dibudidayakan warga dan dimanfaatkan sebagai pewarna alami untuk membuat mie itu dapat memberikan penghasilan tambahan di tengah pandemi COVID-19. (FOTO : Antara/Rivan Awal Lingga)

Warga membuat mie menggunakan sayuran hidroponik sebagai pewarna alami di Cempaka Putih, Jakarta, Senin (29/3/2021). Sayuran hidroponik yang dibudidayakan warga dan dimanfaatkan sebagai pewarna alami untuk membuat mie itu dapat memberikan penghasilan tambahan di tengah pandemi COVID-19. (FOTO : Antara/Rivan Awal Lingga)

Warga memetik tanaman hidroponik di Cempaka Putih, Jakarta, Senin (29/3/2021). Sayuran hidroponik yang dibudidayakan warga dan dimanfaatkan sebagai pewarna alami untuk membuat mie itu dapat memberikan penghasilan tambahan di tengah pandemi COVID-19. (FOTO : Antara/Rivan Awal Lingga)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Warga menunjukkan mie yang dibuat menggunakan sayuran hidroponik sebagai pewarna alami di Cempaka Putih, Jakarta, Senin (29/3/2021).

Sayuran hidroponik yang dibudidayakan warga dan dimanfaatkan sebagai pewarna alami untuk membuat mie itu dapat memberikan penghasilan tambahan di tengah pandemi COVID-19. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement