Selasa 30 Mar 2021 22:24 WIB

PSIS Semarang Lolos ke Babak Delapan Besar

..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain PSIS Semarang Riyan Ardiansyah (bawah) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Arema FC yang dijaga Utam Rusdiana pada pertandingan Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (30/3/2021). Pada pertandingan tersebut PSIS Semarang menang dengan skor 3-2 dan memastikan lolos ke babak delapan besar. (FOTO : Antara/Mohammad Ayudha)

Pemain PSIS Semarang Pratama Arhan Alif Rifai (kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Arema FC pada pertandingan Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (30/3/2021). Pada pertandingan tersebut PSIS Semarang menang dengan skor 3-2 dan memastikan lolos ke babak delapan besar. (FOTO : Antara/Mohammad Ayudha)

Pemain Arema FC Dendi Santoso (kiri) berusaha melewati hadangan pemain PSIS Semarang Alfeandra Dewangga Santoso (kiri) pada pertandingan Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (30/3/2021). Pada pertandingan tersebut PSIS Semarang menang dengan skor 3-2 dan memastikan lolos ke babak delapan besar. (FOTO : Antara/Mohammad Ayudha)

Pemain PSIS Semarang Riyan Ardiansyah melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Arema FC yang dijaga Utam Rusdiana pada pertandingan Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (30/3/2021). Pada pertandingan tersebut PSIS Semarang menang dengan skor 3-2 dan memastikan lolos ke babak delapan besar. (FOTO : Antara/Mohammad Ayudha)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- PSIS Semarang lolos ke perempatfinal Piala Menpora 2021, setelah menaklukkan Arema FC dengan skor 3-2  di Stadion Manahan, Solo, Selasa (30/3) malam WIB.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement