Rabu 31 Mar 2021 23:25 WIB

Program Asimilasi Warga Binaan Tipikor di Lapas Sukamiskin

..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) berolahraga di salah satu blok di Lapas Klas I Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat, Rabu (31/3/2021). Sebanyak 25 orang dari total 320 WBP kasus tindak pidana korupsi di Lapas Sukamiskin telah memenuhi syarat dan mengikuti Program Asimilasi untuk menyiapkan mereka kembali diterima di masyarakat. (FOTO : Antara/Indrianto Eko Suwarso)

Dua Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) berjalan di salah satu blok di Lapas Klas I Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat, Rabu (31/3/2021). Sebanyak 25 orang dari total 320 WBP kasus tindak pidana korupsi di Lapas Sukamiskin telah memenuhi syarat dan mengikuti Program Asimilasi untuk menyiapkan mereka kembali diterima di masyarakat. (FOTO : Antara/Indrianto Eko Suwarso)

Sejumlah Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) mengintip dari balik jeruji di salah satu blok di Lapas Klas I Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat, Rabu (31/3/2021). Sebanyak 25 orang dari total 320 WBP kasus tindak pidana korupsi di Lapas Sukamiskin telah memenuhi syarat dan mengikuti Program Asimilasi untuk menyiapkan mereka kembali diterima di masyarakat. (FOTO : Antara/Indrianto Eko Suwarso)

Sejumlah Warga Binaan Pemasyarakatan berada di depan kamar selnya di salah satu blok di Lapas Klas I Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat, Rabu (31/3/2021). Sebanyak 25 orang dari total 320 WBP kasus tindak pidana korupsi di Lapas Sukamiskin telah memenuhi syarat dan mengikuti Program Asimilasi untuk menyiapkan mereka kembali diterima di masyarakat. (FOTO : Antara/Indrianto Eko Suwarso)

Sejumlah Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) tipikor berjalan melewati pintu penjagaan di salah satu blok di Lapas Klas I Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat, Rabu (31/3/2021). Sebanyak 25 orang dari total 320 WBP kasus tindak pidana korupsi di Lapas Sukamiskin telah memenuhi syarat dan mengikuti Program Asimilasi untuk menyiapkan mereka kembali diterima di masyarakat. (FOTO : Antara/Indrianto Eko Suwarso)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Sejumlah Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) berolahraga di salah satu blok di Lapas Klas I Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat, Rabu (31/3/2021).

Sebanyak 25 orang dari total 320 WBP kasus tindak pidana korupsi di Lapas Sukamiskin telah memenuhi syarat dan mengikuti Program Asimilasi untuk menyiapkan mereka kembali diterima di masyarakat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement