Jumat 02 Apr 2021 23:43 WIB

Pameran Penggemar Reptil di Karanganyar

.

Rep: Maulana Surya/ Red: Yogi Ardhi

Pengunjung memperlihatkan koleksi ular yang dipamerkan komunitas pengemar reptil di salah satu pusat perbelanjaan di Karanganyar, Jawa Tengah, Jumat (2/4/2021). Selain sebagai ajang silaturahmi antar komunitas penggemar reptil, pameran tersebut juga diisi dengan edukasi untuk mengenalkan kepada pengunjung mengenai keberagaman jenis reptil peliharaan dan perawatannya. (FOTO : Antara/Maulana Surya)

Pengunjung melihat koleksi iguana yang dipamerkan komunitas pengemar reptil di salah satu pusat perbelanjaan di Karanganyar, Jawa Tengah, Jumat (2/4/2021). Selain sebagai ajang silaturahmi antar komunitas penggemar reptil, pameran tersebut juga diisi dengan edukasi untuk mengenalkan kepada pengunjung mengenai keberagaman jenis reptil peliharaan dan perawatannya. (FOTO : Antara/Maulana Surya)

Pengunjung melihat koleksi ular yang dipamerkan komunitas pengemar reptil di salah satu pusat perbelanjaan di Karanganyar, Jawa Tengah, Jumat (2/4/2021). Selain sebagai ajang silaturahmi antar komunitas penggemar reptil, pameran tersebut juga diisi dengan edukasi untuk mengenalkan kepada pengunjung mengenai keberagaman jenis reptil peliharaan dan perawatannya. (FOTO : Antara/Maulana Surya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KARANGANYAR -- Pengunjung memperlihatkan koleksi ular yang dipamerkan komunitas pengemar reptil di salah satu pusat perbelanjaan di Karanganyar, Jawa Tengah, Jumat (2/4/2021). Selain sebagai ajang silaturahmi antar komunitas penggemar reptil, pameran tersebut juga diisi dengan edukasi untuk mengenalkan kepada pengunjung mengenai keberagaman jenis reptil peliharaan dan perawatannya. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement