Selasa 06 Apr 2021 09:29 WIB

Barcelona Menang Tipis 1-0 Atas Real Valladolid

..

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Mohamad Amin Madani

Dalam foto yang diambil dengan kecepatan rana lambat ini, pemain Barcelona Lionel Messi, kedua kiri, berlari dengan bola pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara FC Barcelona dan Valladolid CF di stadion Camp Nou di Barcelona, ??Spanyol, Selasa (6/4) dini hari WIB. (FOTO : AP / Joan Monfort)

Pemain Barcelona Pedri (kiri) berebut bola dengan Valladolid Roque Mesa pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara FC Barcelona dan Valladolid CF di stadion Camp Nou di Barcelona, ??Spanyol, Selasa (6/4) dini hari WIB. (FOTO : (AP Photo / Joan Monfort))

Pemain Barcelona Frenkie de Jong (kiri) mengontrol bola di bayangi pemain Valladolid Javi Sanchez pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara FC Barcelona dan Valladolid CF di stadion Camp Nou di Barcelona, ??Spanyol, Selasa (6/4) dini hari WIB. (FOTO : AP / Joan Monfort)

Pemain Barcelona Lionel Messi (tengah) memperebutkan bola dengan pemain Valladolid Javi Sanchez pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara FC Barcelona dan Valladolid CF di stadion Camp Nou di Barcelona, ??Spanyol, Selasa (6/4) dini hari WIB. (FOTO : AP / Joan Monfort )

Pemain Barcelona Sergino Dest (kiri) bertarung memperebutkan bola dengan pemain Valladolid Bruno Gonzalez pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara FC Barcelona dan Valladolid CF di stadion Camp Nou di Barcelona, ??Spanyol, Selasa (6/4) dini hari WIB. (FOTO : AP / Joan Monfort )

Pemain Valladolid Saidy Janko (kiri) berebut bola dengan pemain Barcelona Clement Lenglet pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara FC Barcelona dan Valladolid CF di stadion Camp Nou di Barcelona, ??Spanyol, Selasa (6/4) dini hari WIB. (FOTO : AP / Joan Monfort)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona mengalahkan Real Valladolid dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan La Liga, di Stadion Camp Nou, Selasa (6/4) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement