Rabu 07 Apr 2021 16:57 WIB

Forum Human Capital Indonesia

..

Red: Mohamad Amin Madani

Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan kata sambutan pada acara pengukuhan kepengurusan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) periode 2021-2024 di Jakarta, Rabu (7/4/2021). FHCI merupakan wadah pengelola dan praktisi SDM di BUMN yang berkomitmen untuk memacu peningkatan kualitas dan kompetensi SDM di lingkungan BUMN untuk beradaptasi dengan perubahan bisnis yang bergerak dinamis di era VUCA (Volatile, Uncertainity, Complexity dan Ambiguity) dan disrupsi digital ini. (FOTO : ANTARA/Dhemas Reviyanto)

Menteri BUMN Erick Thohir (kedua kiri), Ketua Umum FHCI Alexandra Askandar (kedua kanan), Ketua BUMN Muda Soleh Ayubi (kanan) dan Ketua Srikandi BUMN Tina T.Kemala Intan (kiri) berfoto bersama usai mengikuti konferensi pers pengukuhan kepengurusan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) periode 2021-2024 di Jakarta, Rabu (7/4/2021). FHCI merupakan wadah pengelola dan praktisi SDM di BUMN yang berkomitmen untuk memacu peningkatan kualitas dan kompetensi SDM di lingkungan BUMN untuk beradaptasi dengan perubahan bisnis yang bergerak dinamis di era VUCA (Volatile, Uncertainity, Complexity dan Ambiguity) dan disrupsi digital ini. (FOTO : ANTARA/Dhemas Reviyanto)

Menteri BUMN Erick Thohir (kedua kanan), Ketua Umum FHCI Alexandra Askandar (kedua kiri), Ketua Srikandi BUMN Tina T.Kemala Intan (kiri) dan Ketua BUMN Muda Soleh Ayubi (kanan) berfoto bersama pada acara pengukuhan kepengurusan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) periode 2021-2024 di Jakarta, Rabu (7/4/2021). FHCI merupakan wadah pengelola dan praktisi SDM di BUMN yang berkomitmen untuk memacu peningkatan kualitas dan kompetensi SDM di lingkungan BUMN untuk beradaptasi dengan perubahan bisnis yang bergerak dinamis di era VUCA (Volatile, Uncertainity, Complexity dan Ambiguity) dan disrupsi digital ini. (FOTO : ANTARA/Dhemas Reviyanto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan kata sambutan pada acara pengukuhan kepengurusan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) periode 2021-2024 di Jakarta, Rabu (7/4/2021).

FHCI merupakan wadah pengelola dan praktisi SDM di BUMN yang berkomitmen untuk memacu peningkatan kualitas dan kompetensi SDM di lingkungan BUMN untuk beradaptasi dengan perubahan bisnis yang bergerak dinamis di era VUCA (Volatile, Uncertainity, Complexity dan Ambiguity) dan disrupsi digital ini. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement