Kamis 08 Apr 2021 08:30 WIB

PSG Menang 3-2 di Kandang Munchen

..

Rep: / Red: Mohamad Amin Madani

Pemain PSG Julian Draxler melakukan tembakan pada pertandingan sepak bola perempat final Liga Champions antara Bayern Munchen dan Paris Saint Germain di Munchen, Jerman, Kamis (8/4) dini hari WIB. (FOTO : AP / Matthias Schrader)

Pemain Bayern Benjamin Pavard (kiri) dan Pemain PSG Julian Draxler berebut bola pada pertandingan sepak bola perempat final Liga Champions antara Bayern Munchen dan Paris Saint Germain di Munchen, Jerman, Kamis (8/4) dini hari WIB. (FOTO : AP / Matthias Schrader)

Pemain Bayern Lucas Hernandez, (kiri) dan pemain PSG Neymar berebut bola pada pertandingan sepak bola perempat final Liga Champions antara Bayern Munchen dan Paris Saint Germain di Munchen, Jerman, Kamis (8/4) dini hari WIB. (FOTO : AP / Matthias Schrader)

Pemain Bayern Niklas Suele mencoba menghentikan pemain PSG Kylian Mbappe pada pertandingan sepak bola perempat final Liga Champions antara Bayern Munchen dan Paris Saint Germain di Munchen, Jerman, Kamis (8/4) dini hari WIB. (FOTO : AP/ Matthias Schrader)

Joshua Kimmich dari Bayern, kiri, dan Presnel Kimpembe dari PSG melompat untuk merebut bola pada pertandingan sepak bola perempat final Liga Champions antara Bayern Munchen dan Paris Saint Germain di Munchen, Jerman, Kamis (8/4) dini hari WIB. (FOTO : AP / Matthias Schrader)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Paris Saint Germain menaklukkan tuan rumah FC Bayern 3-2 pada leg pertama perempatfinal Liga Champions kontra Bayern Munchen di Allianz Arena, Kamis (8/4) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement