Senin 19 Apr 2021 23:35 WIB

Bantuan Paket Ramadhan dari Yayasan Hakka Aceh

.

Red: Yogi Ardhi

Anggota dan pengurus yayasan Hakka Aceh mempersiapkan bantuan paket sembako Ramadhan untuk disalurkan kepada warga kurang mampu di Peunayong, Banda Aceh, Aceh, Senin (19/4/2021). Warga etnis Tionghoa yang tergabung dalam yayasan Hakka menyalurkan 2.140 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di tujuh kabupaten/kota sebagai wujud toleransi dalam hidup bermasyarakat tanpa membedakan suku, ras, dan agama. (FOTO : Antara/Irwansyah Putra)

Warga (kiri) menerima bantuan paket sembako Ramadhan yang disalurkan pengurus yayasan Hakka Aceh di Peunayong, Banda Aceh, Aceh, Senin (19/4/2021). Warga etnis Tionghoa yang tergabung dalam yayasan Hakka menyalurkan 2.140 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di tujuh kabupaten/kota sebagai wujud toleransi dalam hidup bermasyarakat tanpa membedakan suku, ras, dan agama. (FOTO : Antara/Irwansyah Putra)

Warga membawa paket sembako Ramadhan yang disalurkan yayasan Hakka Aceh di Peunayong, Banda Aceh, Aceh, Senin (19/4/2021). Warga etnis Tionghoa yang tergabung dalam yayasan Hakka menyalurkan 2.140 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di tujuh kabupaten/kota sebagai wujud toleransi dalam hidup bermasyarakat tanpa membedakan suku, ras, dan agama. (FOTO : Antara/Irwansyah Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDA ACEH -- Anggota dan pengurus yayasan Hakka Aceh mempersiapkan bantuan paket sembako Ramadhan untuk disalurkan kepada warga kurang mampu di Peunayong, Banda Aceh, Aceh, Senin (19/4).

Warga etnis Tionghoa yang tergabung dalam yayasan Hakka menyalurkan 2.140 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di tujuh kabupaten/kota sebagai wujud toleransi dalam hidup bermasyarakat tanpa membedakan suku, ras, dan agama. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement