Selasa 20 Apr 2021 15:55 WIB

Jalan Nasional Kalsel-Kalteng Rusak Parah

Jalan nasional yang rusak parah mengancam terhambatnya distribusi barang..

Red: Mohamad Amin Madani

Truk melintas di Jalan Gubernur Syarkawi yang rusak di Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Selasa (20/4/2021).Pasca bencana alam banjir, ruas jalan nasional yang menghubungkan Kalimantan Selatan dengan Kalimantan Tengah itu masih rusak sehingga berpotensi menghambat distribusi barang di saat meningkatnya kebutuhan masyarakat jelang lebaran. (FOTO : Antara/Bayu Pratama S)

Seorang warga menyiram ruas Jalan Gubernur Syarkawi yang berdebu di Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Selasa (20/4/2021). Pasca bencana alam banjir, ruas jalan nasional yang menghubungkan Kalimantan Selatan dengan Kalimantan Tengah itu masih rusak sehingga berpotensi menghambat distribusi barang di saat meningkatnya kebutuhan masyarakat jelang lebaran. (FOTO : Antara/Bayu Pratama S)

Sejumlah truk antre untuk melintas di Jalan Gubernur Syarkawi, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Selasa (20/4/2021). Pasca bencana alam banjir, ruas jalan nasional yang menghubungkan Kalimantan Selatan dengan Kalimantan Tengah itu masih rusak sehingga berpotensi menghambat distribusi barang di saat meningkatnya kebutuhan masyarakat jelang lebaran. (FOTO : Antara/Bayu Pratama S)

Sejumlah pekerja memperbaiki Jalan Gubernur Syarkawi yang rusak di Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Selasa (20/4/2021). Pasca bencana alam banjir, ruas jalan nasional yang menghubungkan Kalimantan Selatan dengan Kalimantan Tengah itu masih rusak sehingga berpotensi menghambat distribusi barang di saat meningkatnya kebutuhan masyarakat jelang lebaran. (FOTO : Antara/Bayu Pratama S)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANJAR -- Truk melintas di Jalan Gubernur Syarkawi yang rusak di Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Selasa (20/4/2021).

Pasca bencana alam banjir, ruas jalan nasional yang menghubungkan Kalimantan Selatan dengan Kalimantan Tengah itu masih rusak sehingga berpotensi menghambat distribusi barang di saat meningkatnya kebutuhan masyarakat jelang lebaran.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement