Jumat 30 Apr 2021 15:12 WIB

Klaster Tarawih, 52 Jamaah Tarawih di Banyumas Positif Covid

52 jamaah tarawih ini berasal dari dua masjid di dua kecamatan di Kabupaten Banyumas..

Rep: Idhad Zakaria/ Red: Yogi Ardhi

Petugas melakukan tes usap PCR kepada warga yang melakukan kontak erat dengan jamaah shalat tarawih terkonfirmasi positif COVID-19, di Desa Pekaja, Kalibagor, Banyumas, Jateng, Jumat (30/4/2021). Sebanyak 52 jemaah shalat tarawih di Kabupaten Banyumas, Jateng, terkonfirmasi positif COVID-19 yang berasal dari dua masjid di Desa Pekaja, Kecamatan Kalbagor dan Desa Tenggeran, Kecamatan Somagede Banyumas. (FOTO : IDHAD ZAKARIA/ANTARA )

Petugas mengumpulkan data warga yang melakukan kontak erat dengan jamaah shalat tarawih terkonfirmasi positif COVID-19, di Desa Pekaja, Kalibagor, Banyumas, Jateng, Jumat (30/4/2021). Sebanyak 52 jemaah shalat tarawih di Kabupaten Banyumas, Jateng, terkonfirmasi positif COVID-19 yang berasal dari dua masjid di Desa Pekaja, Kecamatan Kalbagor dan Desa Tenggeran, Kecamatan Somagede Banyumas. (FOTO : IDHAD ZAKARIA/ANTARA )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANYUMAS -- Petugas mengumpulkan data warga yang melakukan kontak erat dengan jamaah shalat tarawih terkonfirmasi positif COVID-19, di Desa Pekaja, Kalibagor, Banyumas, Jateng, Jumat (30/4).

Sebanyak 52 jamaah shalat tarawih di Kabupaten Banyumas, Jateng, terkonfirmasi positif COVID-19 yang berasal dari dua masjid di Desa Pekaja, Kecamatan Kalbagor dan Desa Tenggeran, Kecamatan Somagede Banyumas. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement