Sabtu 01 May 2021 03:46 WIB

Infografis Real Madrid Vs Osasuna: Menjaga Peluang Juara

Real Madrid harus bisa menaklukkan Osasuna dalam laga pekan ke-34 La Liga Spanyol.

Foto: DOK REPUBLIKA
Penyerang Real Madrid Karim Benzema (kiri) akan adu ketajaman dengan penyerang Osasuna Roberto Torres.

REPUBLIKA.CO.ID, Real Madrid harus bisa menaklukkan Osasuna dalam laga pekan ke-34 La Liga Spanyol di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, Ahad (2/5) dini hari WIB. Kemenangan akan menjaga peluang Los Blancos untuk menjuarai liga musim ini.

Fakta Jelang Laga

- Real Madrid tidak terkalahkan di La Liga sejak akhir Januari, tetapi 2 imbang dari 3 laga terakhir mencegah Los Blancos untuk naik ke puncak klasemen memasuki penutup musim.

- Madrid mengoleksi nilai 71, tertinggal 2 poin dari pemuncak klasemen Atletico Madrid dan sama dengan Barcelona di posisi ketiga.

- Madrid makin wajib menang karena saat kick-off bisa saja sudah tertinggal 5 poin, karena Atletico sudah lebih dulu menyelesaikan laga melawan Elche. 

- Madrid baru bermain imbang 1-1 melawan Chelsea pada leg pertama semifinal Liga Champions, sementara Osasuna kalah 1-2 dari Celta Vigo di La Liga, sepekan lalu.

- Osasuna menang 4, imbang 5, dan kalah 7 dari 16 laga away terakhir di liga. Namun Osasuna tak pernah menang atas Madrid baik kandang maupun tandang sejak Januari 2011.

- Sergio Ramos berpeluang turun pada laga ini walaupun mungkin dari bangku cadangan.

- Ferland Mendy dan Lucas Vazquez masih cedera, sementara Federico Valverde kemungkinan tak bisa turun karena dalam pemulihan Covid-19.

- Di kubu Osasuna, Ruben Martinez dan Inigo Perez tidak bermain akibat cedera.

- Pelatih Osasuna Jagoba Arrasate kemungkinan akan memainkan duet Jony dan Roberto Torres di depan setelah kalah dari Celta.

 

Sumber: Sportsmole, Sportkeeda

Pengolah: Israr Itah

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement