Kamis 20 May 2021 17:00 WIB

Aksi Teatrikal Ibu Bumi Palestina

Aktivis menyerukan PBB dan OKI aktif menghentikan penderitaan rakyat Palestina..

Red: Mohamad Amin Madani

Mahasiswa Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Surabaya membentangkan poster saat menggelar aksi teatrikal bertajuk Teater Ibu Bumi Palestina di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (20/5/2021). Dalam aksi tersebut mereka menyerukan agar Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) serta negera-negara di dunia berperan aktif untuk meredakan konflik kemanusiaan yang terjadi antara Palestina dan Israel. (FOTO : Antara/Aditya Pradana Putra)

Mahasiswa Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Surabaya menggelar aksi teatrikal bertajuk Teater Ibu Bumi Palestina di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (20/5/2021). Dalam aksi tersebut mereka menyerukan agar Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) serta negera-negara di dunia berperan aktif untuk meredakan konflik kemanusiaan yang terjadi antara Palestina dan Israel. (FOTO : Antara/Aditya Pradana Putra)

Mahasiswa Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Surabaya menggelar aksi teatrikal bertajuk Teater Ibu Bumi Palestina di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (20/5/2021). Dalam aksi tersebut mereka menyerukan agar Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) serta negera-negara di dunia berperan aktif untuk meredakan konflik kemanusiaan yang terjadi antara Palestina dan Israel. (FOTO : Antara/Moch Asim)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Mahasiswa Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Surabaya membentangkan poster saat menggelar aksi teatrikal bertajuk Teater Ibu Bumi Palestina di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (20/5/2021).

Dalam aksi tersebut mereka menyerukan agar Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) serta negera-negara di dunia berperan aktif untuk meredakan konflik kemanusiaan yang terjadi antara Palestina dan Israel. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement