Kamis 20 May 2021 23:44 WIB

Fasilitas Mall Mini Pelayanan Polri di Polres Sidoarjo

.

Rep: Umarul Faruq/ Red: Yogi Ardhi

Petugas menyerahkan SIM di layanan Mall Mini Pelayanan Polri (MMPP) di Polresta Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (20/5/2021). Polresta Sidoarjo meluncurkan layanan satu atap berupa Mall Mini Pelayanan Polri (MMPP) yang terintegrasi dan didukung teknologi informasi guna memudahkan masyarakat dan mewujudkan Polri yang Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi serta berkeadilan (FOTO : ANTARA/Umarul Faruq)

Warga mengantre di layanan Mall Mini Pelayanan Polri (MMPP) di Polresta Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (20/5/2021). Polresta Sidoarjo meluncurkan layanan satu atap berupa Mall Mini Pelayanan Polri (MMPP) yang terintegrasi dan didukung teknologi informasi guna memudahkan masyarakat dan mewujudkan Polri yang Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi serta berkeadilan. (FOTO : ANTARA/Umarul Faruq)

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali (kelima kanan) Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji (keempat kanan) meninjau layanan Mall Mini Pelayanan Polri (MMPP) di Polresta Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (20/5/2021) Polresta Sidoarjo meluncurkan layanan satu atap berupa Mall Mini Pelayanan Polri (MMPP) yang terintegrasi dan didukung teknologi informasi guna memudahkan masyarakat dan mewujudkan Polri yang Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi serta berkeadilan. (FOTO : ANTARA/Umarul Faruq)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SIDOARJO -- Polresta Sidoarjo meluncurkan layanan satu atap berupa Mall Mini Pelayanan Polri (MMPP) yang terintegrasi dan didukung teknologi informasi guna memudahkan masyarakat dan mewujudkan Polri yang Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi serta berkeadilan. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement