Senin 24 May 2021 10:24 WIB

Pesta Kemenangan Manchester City di Etihad Stadium

Trofi kedua bagi City pada musim ini setelah meraih Piala Liga Carabao Cup..

Red: Yogi Ardhi

Para pemain Manchester City merayakan kemenangan gelar Liga Inggris usai laga antara Manchester City dan Everton di stadion Etihad di Manchester, Ahad (23/5). (FOTO : EPA-EFE / Peter Powell )

Fernandinho dari Manchester City mengangkat trofi untuk merayakan kemenangan gelar Liga Premier Inggris setelah pertandingan sepak bola antara Manchester City dan Everton di stadion Etihad di Manchester, Ahad (23/5). (FOTO : AP/Dave Thompson/Pool AP)

Para pemain Manchester City merayakan kemenangan gelar Liga Inggris setelah pertandingan sepak bola antara Manchester City dan Everton di stadion Etihad di Manchester, Ahad (23/5). (FOTO : AP/Dave Thompson/Pool AP)

Fernandinho dari Manchester City merayakan dengan trofi dan rekan setimnya setelah memenangkan Liga Premier Inggris , Ahad (23/5). (FOTO : REUTERS / Dave Thompson)

Manajer Manchester City Pep Guardiola memegang trofi setelah memenangkan Liga Premier Inggris, Ahad (23/5). (FOTO : REUTERS / Dave Thompson)

Para pemain Manchester City merayakan kemenangan gelar Liga Inggris setelah pertandingan sepak bola antara Manchester City dan Everton di stadion Etihad di Manchester, Ahad (23/5). (FOTO : EPA-EFE / Peter Powell)

Medali juara Liga Inggris milik salah satu pemain Manchester City usai laga antara Manchester City dan Everton di stadion Etihad di Manchester, Ahad (23/5). (FOTO : X06528)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City menutup musim mereka di Liga Inggris 2020/2021 dengan mencukur Everton 5-0 sebelum mengangkat trofi juara di hadapan suporternya dalam laga pekan pemungkas di Stadion Etihad, Manchester, Ahad (23/5).

The Citizen menutup laga terakhir dengan raihan 86 poin, hasil dari 27 kemenang, 5 seri, dan 6 kekalahan. Trofi ini adalah trofi kedua Manchester Biru pada musim ini setelah sebelumnya meraih Piala Liga Carabao Cup.

sumber : EPA-EFE
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement