Sabtu 29 May 2021 23:29 WIB

Gebyar Vaksin Lansia di Palembang dan Sukabumi

Gebyar Vaksinasi bagi lansia ini menyasar 200 warga lansia Palembang..

Rep: Fenny Selly/ Red: Yogi Ardhi

Vaksinator dan pengantar lansia membantu proses penyuntikan vaksin salah satu peserta pada gebyar vaksin lansia di Palembang Indah Mall, Sumsel, Sabtu (29/5/2021). Kegiatan vaksin dalam rangka hari lanjut usia nasional ini menargetkan 200 lansia penerima vaksin dengan sistem satu pegawai mall membawa dua lansia untuk divaksinasi. (FOTO : ANTARA/Feny Selly)

Petugas kesehatan memeriksa tekanan darah peserta lansia pada gebyar vaksin lansia di Palembang Indah Mall, Sumsel, Sabtu (29/5/2021). Kegiatan vaksin dalam rangka hari lanjut usia nasional ini menargetkan 200 lansia penerima vaksin dengan sistem satu pegawai mall membawa dua lansia untuk divaksinasi. (FOTO : ANTARA/Feny Selly)

Seorang warga lanjut usia (lansia) di Kota Sukabumi menjalani vaksinasi Covid-19 di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi yang bertepatan dengan hari lansia pada 29 Mei, Sabtu (29/5) (FOTO : Republika/riga nurul iman)

Seorang warga lanjut usia (lansia) di Kota Sukabumi menjalani vaksinasi Covid-19 di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi yang bertepatan dengan hari lansia pada 29 Mei, Sabtu (29/5). (FOTO : Republika/riga nurul iman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Vaksinator dan pengantar lansia membantu proses penyuntikan vaksin salah satu peserta pada gebyar vaksin lansia di Palembang Indah Mall, Sumsel, Sabtu (29/5). Kegiatan vaksin dalam rangka hari lanjut usia nasional ini menargetkan 200 lansia penerima vaksin dengan sistem satu pegawai mall membawa dua lansia untuk divaksinasi. 

Seorang warga lanjut usia (lansia) di Kota Sukabumi menjalani vaksinasi Covid-19 di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi yang bertepatan dengan hari lansia pada 29 Mei, Sabtu (29/5)

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement