Rabu 02 Jun 2021 13:23 WIB

Ledakan di Sebuah Rumah Makan di Makassar

Ledakan diduga akibat kebocoran tabung gas tersebut mengakibatkan lima orang terluka..

Red: Mohamad Amin Madani

Pecahan kaca berserakan di lokasi ledakan di sebuah rumah makan di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (2/6/2021). Ledakan yang diduga akibat kebocoran tabung gas tersebut mengakibatkan sejumlah ruangan rusak dan lima karyawannya terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka bakar. (FOTO : ANTARA/Abriawan Abhe)

Kerabat korban menangis sambil berpelukan di depan lokasi ledakan di sebuah rumah makan di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (2/6/2021). Ledakan yang diduga akibat kebocoran tabung gas tersebut mengakibatkan sejumlah ruangan rusak dan lima karyawannya terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka bakar. (FOTO : ANTARA/Abriawan Abhe)

Kondisi sebuah rumah makan yang rusak akibat ledakan di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (2/6/2021). Ledakan yang diduga akibat kebocoran tabung gas tersebut mengakibatkan sejumlah ruangan rusak dan lima karyawannya terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka bakar. (FOTO : ANTARA/Abriawan Abhe)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Pecahan kaca berserakan di lokasi ledakan di sebuah rumah makan di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (2/6/2021).

Ledakan yang diduga akibat kebocoran tabung gas tersebut mengakibatkan sejumlah ruangan rusak dan lima karyawannya terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka bakar.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement