Jumat 04 Jun 2021 23:45 WIB

Edukasi Pengamanan Penerbangan di Bandara

.

Rep: Muhammad Iqbal / Red: Yogi Ardhi

Krew pesawat menunjukan pin edukasi keamanan penerbangan saat berlangsung Kampanye Budaya Kemanan Penerbangan di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (4/6/2021). Kampanye tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran semua pengguna jasa bandara dalam menjaga keamanan dan kesalamatan penerbangan baik di bandara ataupun di pesawat. (FOTO : ANTARA/Muhammad Iqbal)

Pekerja bandara melakukan edukasi keamanan penerbangan saat berlangsung Kampanye Budaya Kemanan Penerbangan di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (4/6/2021). Kampanye tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran semua pengguna jasa bandara dalam menjaga keamanan dan kesalamatan penerbangan baik di bandara ataupun di pesawat. (FOTO : ANTARA/Muhammad Iqbal)

Krew pesawat disaksikan Kepala Kantor Otiritas Bandara Wilayah 1 Kelas Utama Bandara Soetta Muhammad Alwi (kiri) dan Senior Manager of Brand Comunication and Legal Bandara Soetta Kholik Muwardi (kedua kiri) melakukan edukasi keamanan penerbangan kepada calon penumpang saat berlangsung Kampanye Budaya Kemanan Penerbangan di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (4/6/2021). (FOTO : ANTARA/Muhammad Iqbal)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANTEN -- Krew pesawat melakukan edukasi keamanan penerbangan kepada calon penumpang saat berlangsung Kampanye Budaya Kemanan Penerbangan di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (4/6/2021).

Kampanye tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran semua pengguna jasa bandara dalam menjaga keamanan dan kesalamatan dalam penerbangan baik di bandara ataupun di pesawat. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement