Senin 07 Jun 2021 13:00 WIB

Sarasehan Pemulihan Ekonomi Yogyakarta

Sarasehan membahas strategi membangkitkan ekonomi sektor pariwisata dan perdagangan..

Red: Edwin Dwi Putranto

Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso memberikan pemaparan saat acara Sarasehan Pemulihan Ekonomi Yogyakarta di Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (05/6/2021). Acara yang diikuti Ekonom dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tersebut membahas langkah dan strategi membangkitkan kembali aktivitas ekonomi di sektor Pariwisata dan Perdagangan untuk mempercepat pemulihan ekonomi. (FOTO : Antara/Hendra Nurdiyansyah)

Peserta mengikuti acara Sarasehan Pemulihan Ekonomi Yogyakarta di Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (05/6/2021). (FOTO : Antara/Hendra Nurdiyansyah)

Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso memberikan pemaparan saat acara Sarasehan Pemulihan Ekonomi Yogyakarta di Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (05/6/2021). (FOTO : Antara/Hendra Nurdiyansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Ekonom dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengikuti acara Sarasehan Pemulihan Ekonomi Yogyakarta di Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (05/6/2021). Hadir dalam acara itu Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso. Acara tersebut membahas langkah dan strategi membangkitkan kembali aktivitas ekonomi di sektor Pariwisata dan Perdagangan untuk mempercepat pemulihan ekonomi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement